Mutus Mata Rantai Penyebaran Covid, Diskes Bengkalis Gencar Malakukan Vaksinasi

Kamis, 01 April 2021 | 13:22 WIB
dr. Ersan Saputra Kadiskes Bengkalis dr. Ersan Saputra Kadiskes Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra menyampaikan bahwa, untuk memutus mata rantai covid-19. Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkalis gencar melakukan vaksinasi Covid 19 secara masif.

Bahkan Dinkes langsung menyurati seluruh SOPD yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk melaksanakan Vaksinasi di kantor masing masing.

Baca Juga: Ops Keselamatan Lancang Kuning 2021 Akan Digelar Selama 14 Hari

"Selain OPD kegiatan vaksinasi Covid 19 Bengkalis rencananya akan dilaksanakan juga secara masal di awal April mendatang. Kita menunggu kiriman vaksin lagi, laporan sudah disusun untuk meminta vaksin. Data juga sudah disiapkan mulai dari vaksinasi ASN, Lansia, pelaku pasar, pelaku ekonomi," ungkap dr. Ersan Saputra, Rabu 31 Maret 2021 petang kemarin.

Diutarakannya, sejauh ini sebagian dari ASN, TNI dan Polri dan Forkompinda sudah dilaksanakan vaksinasi. Tinggal saja, terus dijalankan bersamaan dengan vaksin untuk masyarakat.

Baca Juga: Gelar Musyawarah Tahunan Anggota, Muhammad Safuan Nahkodai IPRY-KB

Disamping itu, termasuk untuk rekan rekan media yang bertugas di Kabupaten Bengkalis juga sudah disiapkan pelaksanaan vaksinasinya. 

"Kita berharap rekan rekan media bisa mendaftar, pendaftaran bebas bisa dilakukan di Puskesmas, Rumah Sakit atau langsung ke Dinas Kesehatan Bengkalis,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...