HUT Persit Ke-75, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0303/Bengkalis Ziarah Makam Pahlawan

Kamis, 01 April 2021 | 13:36 WIB
Ziarah makam pahlawan Bengkalis Ziarah makam pahlawan Bengkalis

RIAU24.COM - BENGKALIS - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke 75 tahun 2021. Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Kodim 0303/Bengkalis menggelar upacara dimakan pahlawan Jalan Pramuka, Kamis 1 April 2021.

Ziarah Makam Pahlawan Satria Kesuma tersebut langsung dipimping istri Dandim 0303/Bengkalis Ny Winda Lizardo. Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Persit Ke-75 Tahun 2021, tepatnya Kamis (01/04/21).

Baca Juga: Khitanan Berkah, Pemkab Bengkalis Bangga Peran Lembaga Sosial Non Pemerintah

"Ziarah tersebut dimaksud, untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan. Setelah berdoa bersama dilanjutkan tabur bunga. Para pahlawan yang dimakamkan ini adalah bagian dari keluarga besar TNI AD yang gugur demi membela bangsa dan negara, dan juga para petinggi yang selalu mengabdi kepada bangsa indonesia“ungkap Ny. Winda Lizardo.

Winda Lizardo juga menjelaskan bahwa bangsa kita bisa besar dan aman seperti sekarang ini adalah berkat dari jasa para pahlawan. Maka salah satu cara untuk mengenang dan berterimakasih adalah dengan mengunjungi peristirahatan terakhir mereka serta mendoakannya.

Baca Juga: Ops Keselamatan Lancang Kuning 2021 Akan Digelar Selama 14 Hari

"Dengan doa yang kita berikan ini semoga para pahlawan kita selalu di tempatkan di surga allah, Aamin,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...