Pulau yang Berabad-Abad Digunakan Untuk Asingkan Orang-Orang dengan Gangguan Kejiwaan Disulap Jadi Hotel Mewah

Kamis, 01 April 2021 | 15:51 WIB
google google

RIAU24.COM  AMERIKA - Sebuah pulau yang lama terkenal dengan rumah sakit, penjara, dan Lunatic Asylum (rumah sakit jiwa) atau tempat diasingkannya orang-orang dengan gangguan kejiwaan mendirikan hotel pertamanya. Dulu, rumah sakit ini dikhususkan untuk perawatan gangguan mental serius.

Terletak di tengah East River Kota New York, antara Queens dan Manhattan, Pulau Roosevelt menghabiskan abad ke-19 dan sebagian besar abad ke-20 sebagai penjara, rumah kerja, dan area karantina sebelum menjadi lingkungan perumahan dan, mulai bulan Juni, juga akan ada sebuah hotel.


Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19


"Graduate Roosevelt Island sekarang menerima reservasi untuk penginapan mulai 1 Juni 2021," kata siaran pers untuk hotel dengan 224 kunci itu.

Pondok itu awalnya dijadwalkan buka pada Juli 2020, terlambat setahun sebagai akibat dari pandemi virus korona yang sedang berlangsung. 

Bangunan 18 lantai ini terletak di pintu masuk kampus Cornell Tech, memiliki restoran di lantai dasar, pusat kebugaran 24 jam, bar dan lounge indoor-outdoor di puncak gedung dengan pemandangan cakrawala, dan ruang pertemuan seluas 3.000 kaki persegi.

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India


Tarif kamar mulai dari $ 219 per malam, dan ramah hewan peliharaan. Membiarkan para pengunjung membawa peliharaan mereka dengan memberi tarif tambahan senilai $ 25 per malam.

Tim internal Graduate Hotels merancang hotel untuk memadukan tema Old School dan New Age, mengambil inspirasi dari kekayaan sejarah Pulau Roosevelt dan masa depan teknologi yang diwujudkan kampus Cornell Tech.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...