Viral Wanita di Padang Meninggal Dihari Pesta Pernikahannya

Minggu, 04 April 2021 | 13:00 WIB
google google

RIAU24.COM -  Postingan di media sosial viral pada Sabtu (3/4). Diketahui, postingan tersebut mengisahkan tentang seorang anak daro (pengantin wanita, red) meninggal saat acara pestanya akan dimulai.

Postingan yang mengiris hati ini pun langsung dibagikan di berbagai platform media sosial lainnya, seperti Facebook, Instagram dan juga TikTok.

Kejadian tersebut diceritakan ada di kawasan Kampung Melayu, Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Kota Padang. Dalam postingan video di akun Instagram yang diunggah oleh akun @ajo_manih123 tersebut, terlihat marapulai (pengantin pria, red) pingsan.

Baca Juga: Kunjungi Daops Manggala Agni Dumai, Menteri LHK: Jangan Sampai Terjadi Duet Bencana

Kemudian pengantin pria tersebut dibopong oleh lelaki yang ditidurkan di sebuah meja. Saat terbangun, si marapulai terlihat menangis pilu.

“Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Sumpah ajo ngak nyangka secepat ini kk pigi... kemarin Masi baik baik aja saat ajo memasangkan Suntiang babakonya..Sampai siap acara babako kk Masi ceria2 aja..dan tadi subuh ajo priper untuk ke lokasi untuk masang suntiang di Alek gadang eee ajo dapat kabar kalo kk udah ngak ada.. sumpah ajo meriding banget setelah tau kalo kk udah meninggal dunia... yaaa Allah... Ajal memang tidak tau kapan dia akan datang.. tapi ajal itu pasti akan datang..ya Allah ampunilah dosa beliau dan semoga semua amalannya di terima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yg di tingalkan di beri ketabahan dan ke ikhlasan amin...," Tulis @ajo_manih123.

Sementara, di akun Facebook Rhirin Pertama Bunda yang mengambil postingan TikTok @lizaandreputra, juga sudah viral dengan 133 komentar dan 944 kali dibagikan. Berbagai komentar sedih dan ucapan duka pun mengalir dari warganet.

Bahkan, ada pula warganet yang merupakan tetangga dari anak daro yang meninggal tersebut. Dia menceritakan tentang perjuangan keluarga saat menguburkan jenazah almarhumah.

Baca Juga: Makin Kearab-Araban, Jokowi akan Ganti Nama Jalan Tol Japek Menjadi Nama Tokoh Asal Arab Ini

“Yo sabana Sadiah dan terharu.. Pas jenzah dibaok kamusola untuk disholatkan.. Hari hujan rinai rinai Pas Sasudah sholat jenzah Hujan baranti Langsuang paneh sampai almaruhmah takubua.. Sunguh dahsyat kekuasaan allah.. Semoha almarhumah husnul khotimah Dan marapula,” tulis akun Facebook Andi Farral.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya pengantin wanita ini.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...