Fiersa Besari Sindir Jokowi Yang Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah : Izin Resepsi Masyarakat Dipersulit

Minggu, 04 April 2021 | 16:22 WIB
Fiersa Besari [Instagram/@fiersabesari] Fiersa Besari [Instagram/@fiersabesari]

RIAU24.COM -  Fiersa Besari, penyanyi dan penulis Indonesia ini mengkritik sikap Pemerintah Indonesia dalam melakukan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Pria asal Bandung tersebut menilai Pemerintah terkesan pilih kasih dalam menerapkan prokes Covid-19.

Menurut dirinya, salah satu contoh pilih kasih Pemerintah tersebut adalah dibukanya berbagai destinasi wisata di saat masyarakat tidak boleh melaksanakan mudik lebaran.

Baca Juga: MotoGP Indonesia Ditunda Hingga 2022

“Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak,” katanya, dikutip dari unggahan akun Twitter @FiersaBesari, Minggu, (4/3).

Selain itu, dirinya juga mempertanyakan kebijakan penutupan jalan protokol di berbagai kota yang malah menyebabkan kemacetan sehingga menimbulkan kerumunan baru.

“Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini,” tulis pelantun lagu “Celengan Rindu” tersebut.

Tak sampai di situ, Fiersa juga mempertanyakan sikap aparat yang terkesan mempersulit izin menggelar resepsi pernikahan bagi masyarakat kecil.

“Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara,” ucap Fiersa dalam cuitan yang sama.

Kemudian dalam akhir cuitannya, Fiersa menepis semua anggapannya bahwa dirinya tahu dan sadar apabila dirinya hanyalah rakyat jelata.

“Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,” ujarnya mengakhiri cuitan.

Seperti diketahui pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 3 April 2021 kemarin.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Lesti Kejora Biduan Suara Terjelek, Siti Badriah : Emang Iya, Tapi Rezeki Aku Bagus

Dalam pernikahan tersebut dihadiri orang nomor satu Indonesia Presiden Jokowi serta Menhan Prabowo.

Akan tetapi, Jokowi dan Prabowo tak hanya menghadiri pernikahan Atta dan Aurel. Keduanya diketahui menjadi saksi pernikahan pasangan selebritis itu.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...