Relawan Gaza Palestina Doakan Ini Untuk Marcell Siahaan yang Mantap Jadi Mualaf, Netizen Sebut Begini

Senin, 05 April 2021 | 08:48 WIB
Relawan Gaza Palestina Doakan Ini Untuk Marcell Siahaan yang Mantap Jadi Mualaf, Netizen Sebut Begini (foto/int) Relawan Gaza Palestina Doakan Ini Untuk Marcell Siahaan yang Mantap Jadi Mualaf, Netizen Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Beberapa waktu lalu penyanyi populer, Marcell Siahaan memantapkan diri untuk masuk Islam. Video Marcell Siahaan menceritakan jadi mualaf di kanal YouTube Daniel Mananta juga ramai ditonton. 

Kisah Marcell Siahaan yang pindah agama Islam juga turut ditanggapan relawan Gaza Palestina asal Indonesia, Abdillah Onim atau Bang Onim. Melalui IG @bangonim dirinya mendoakan Marcell Siahaan. 

"Semusim mencari hidayah, semoga istiqamah dan mendapat Ridha Allah. Hati manusia dibawa kuasa Allah," tulis @bangonim beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @h_muharamovic: "Sudah lama sekali beliau jadi mualaf. Dan baru publisher sekarang."

@Sofyan7746: "MasyaAllah seperti bayi yang baru dilahirkan."

@rizk1_s4hlan: "Semoga istiqamah."

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India

@its_maulan4: "MasyaAllah. Alhamdulillah nambah lagi saudara muslim kita."

@pangeranborosngora: "Selamat datang wahai saudaraku Marcell. Semoga kebahagiaan dunia akhirat selalu bersamamu. Kami dan saudara muslimin aamiin."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...