Petarung MMA Khetag Pilev Kehilangan Jarinya di Pertarungan Sampai Minta Bantuan Penonton Untuk Cari Jari yang Hilang hingga Dipasangkan Kembali di Rumah Sakit

Senin, 05 April 2021 | 09:54 WIB
google google

RIAU24.COM -  Petarung MMA Khetag Pliev membuktikan bahwa dia adalah salah satu orang terkuat di planet ini selama pertarungan hari Kamis.
Baca Juga: Kim Jong Un Eksekusi Menteri Universitas Karena Banyak Ngeluh dan Kurang Adakan Kelas Lewat Panggilan Zoom

Menurut ESPN, Pliev kehilangan jarinya selama putaran kedua pertandingan Kejuaraan Pertarungan Cage Fury di Philadelphia melawan Devin Goodale, dan bagian paling gila adalah dia bahkan tidak berhenti bertarung.

Pembaruan: Jari Khetag Pliev terputus, jari benar-benar hilang. Mereka memeriksanya di bawah ring. Mereka meminta penonton membantu mencari jari yang hilang.

Bahkan, dia melanjutkan pertarungan sampai wasit menyadari jarinya telah hilang dan melangkah masuk.

Baca Juga: Remaja Ini Ciptakan Situs Merek Kecantikan Palsu Untuk Membantu Korban KDRT Agar Melaporkannya Saat Berpura-pura Berbelanja
Setelah wasit menyadari bahwa Pliev kehilangan satu jari, orang-orang mulai mencari di area tersebut, tetapi tidak dapat menemukan jarinya. Saat itulah akhirnya ditemukan di sarung tangannya, menurut laporan ESPN yang sama.

Jari Pilev dipasangkan kembali setibanya di rumah sakit.

“Itu gila. Dia bahkan tidak bergeming. Dia bersiap-siap untuk mengambil keputusan [resmi] dan saya seperti, 'Uh, teman-teman, keluarkan dia dari kandang dan lepaskan jarinya kembali, "kata promotor Rob Haydak tentang situasinya, menurut ESPN.
 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...