Benda Mencurigakan Bertuliskan FPI Munarman Berhasil Diamankan, Ini Kata Polisi

Senin, 05 April 2021 | 09:58 WIB
Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar

RIAU24.COM - Sebuah benda mencurigakan ditemukan di pinggir Jalan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat pada Minggu malam, 4 April 2021.

Selain mencurigakan, benda tersebut juga bertuliskan "FPI Munarman". Pihak Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung mensterilkan area, lokasi kejadian.

Dilansir dari Viva.co.id, Tim Gegana Brimob sudah berhasil mengamankan sebuah benda misterius yang berada di dalam kantung plastik hitam.

Baca Juga: MotoGP Indonesia Ditunda Hingga 2022

Menurut keterangan saksi, paket misterius itu kali pertama ditemukan di belakang warung sekira pukul 20:30 WIB.

"Kemudian pemilik warung sempat memindahkan barang tersebut kira-kira lima meter ke belakang warung, sebelum akhirnya melapor ke polsek," ujar Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar, Senin, 5 April 2021.

Tak ingin ambil risiko, pihak Polsek Limo kemudian berkoordinasi dengan Polres Metro Depok dan Polda Metro Jaya sebelum akhirnya diamankan Tim Gegana untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga: Segini Besaran THR yang Layak Versi Aturan Kemnaker 2021

"Masih diteliti gegana, saya gak bisa memastikan itu," kata dia.

Namun yang jelas, lanjut Imran, benda itu seperti kaleng yang dibungkus kertas dan tak tahu isinya apa. Ketika disinggung soal tulisan pada bungkus benda tersebut, Imran tak menampik.

"Ada, tapi enggak usah saya sebut," kata dia.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...