Momen Sedih di Hari Pernikahan, Pengantin Ini Ditipu Tukang Catering Bodong, Keluarga Terpaksa Beli Nasi Kotak

Senin, 05 April 2021 | 11:11 WIB
Foto : TikTok Foto : TikTok
<p>RIAU24.COM -  Setiap pasangan yang ingin menikah tentunya ingin resepsi pernikahannya berjalan dengan lancar. Sayangnya, hal itu tak terjadi pada pasangan pengantin di Depok, Jawa Barat ini karena momen istimewanya terpaksa jadi berantakan akibat ditipu oleh wedding organizer.

Baru-baru ini seorang pengguna TikTok @luthfiazhars jadi viral. Pada unggahan yang telah disukai 15 ribu lebih itu, suasana resepsi berubah jadi gaduh, karena catering untuk acara pesta tidak datang.

Video memperlihatkan kekacauan di acara pernikahan tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @luthfiazhars, Minggu (4/4/2021) tampak lokasi resepsi pernikahan outdoor yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan keluarga pengantin. 

Baca Juga: Hina Allah dan Nabi Muhammad, PBNU Desak Kapolri Tangkap Joseph Paul Zhang

Ada pemandangan tak biasa dalam video tersebut, yaitu deretan meja dan stand makanan yang seharusnya terisis sajian menu-menu dari pihak catering namun tampak kosong hanya ada kain taplak saja.

"Ketika momen bahagia berubah jadi sedih, hari H nikah ternyata ditipu catering," tulis pemilik akun Tiktok tersebut.

Dalam video tersebut dijelaskan pula bahwa keluarga mempelai sibuk mencari solusi. Mereka akhirnya membeli nasi kotak dari restoran di dekat lokasi resepsi. Meskipun begitu, nasi kotak tersebut tak dapat memenuhi kebutuhan untuk menjamu semua tamu.

"Akhirnya dapat nasi box dari resto sekitar lokasi, tapi nggak bisa full cover karena waktu," tulisnya lagi.

Dalam video tersebut diperlihatkan pula sosok pelaku yang menyediakan jasa catering bodong. Disebutkan pula nama catering yang menipu itu.  "Ini pelakunya, pelaku atas nama ek*risma.catering," tulisnya lagi.

"Ada yang kenal sama pelakunya? Atas nama ekarisma.catering," lanjutnya di kolom keterangan video.

Melihat video tersebut, para warganet kesal. Mereka pun menyerbu akun media sosial milik jasa catering tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Jokowi, Ini Penyebabnya

"Aku ke undangan ini kemarin, kasihan banget, untung ada stand kopi kenangan sama Dcrapes. Untung juga ada resto yang mau terima orderan banyak yang butuh cepat," tulis warganet lain dengan akun Alifia Nikita.

"Komen di Ig-nya dinonaktifkan woy," tulis warganet dengan akun its me.

"2 akunnya kok nggak ada yang bisa komen, kayaknya emang bermasalah sih, kalau bagus-bagus aja ngapain mute kolom komentar?" tulis warganet lain dengan akun Lita.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...