Tak Memiliki Wajah Setampan Artis, Tapi Pria Ini Justru Terpilih Sebagai Pria Terseksi di Rusia

Senin, 05 April 2021 | 13:50 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Saat diminta untuk memilih pria terseksi di Rusia, 18 persen pria dan 17 persen wanita yang disurvei menyebut Presiden Vladimir Putin sebagai pria paling tampan di Rusia.

Setelah bertahun-tahun, orang Rusia masih haus akan "seseorang seperti Putin".

Menurut jajak pendapat oleh dewan pekerjaan Superjob.ru yang diterbitkan pada hari Jumat, 2 April 2021, bujangan berusia 68 tahun itu adalah satu-satunya individu yang menerima dua digit dalam kuesioner terbuka, menurut The Moscow Times.

Baca Juga: Kim Jong Un Eksekusi Menteri Universitas Karena Banyak Ngeluh dan Kurang Adakan Kelas Lewat Panggilan Zoom



Sembilan belas persen pria menyebut ia sebagai pria paling tampan di Rusia, sementara 18 persen wanita mengatakan tidak ada pria tampan di Rusia.

"Orang Rusia masih menyebut Vladimir Putin sebagai pria terkenal paling menarik di negara ini," kata Superjob.ru, meskipun ratingnya turun 1% dari tahun lalu.

"Baik aktor maupun atlet atau politisi lain tidak dapat bersaing dengannya hari ini," katanya.

Baca Juga: Remaja Ini Ciptakan Situs Merek Kecantikan Palsu Untuk Membantu Korban KDRT Agar Melaporkannya Saat Berpura-pura Berbelanja

Hasil jajak pendapat dipublikasikan beberapa hari setelah anggota parlemen mengeluarkan undang-undang yang memungkinkan Putin tetap menjadi presiden hingga 2036, ketika naksir terbesar Rusia berusia 83 tahun.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...