Kadisdagprin: Di Bengkalis Tidak Ada Pengurangan Kuota BBM

Senin, 05 April 2021 | 14:26 WIB
Indra Gunawan Indra Gunawan

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan menyampaikan, untuk saat ini, kondisi bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Bengkalis belum ada pengurangan kuota.

Baca Juga: Gelar Musyawarah Tahunan Anggota, Muhammad Safuan Nahkodai IPRY-KB

Tidak adanya pengurangan kuota BBM tersebut, ungkap Indra Gunawan, hingga saat ini pihak Pertamina belum ada menyampaikan surat secara resmi.

"Bahan Bakar Minyak di wilayah Kabupaten Bengkalis hingga saat ini tidak langka. Sebenarnya ada penebusan pihak SPBU, seperti Premium memang sudah terbatas. Kemudian dengan adanya keterlambatan masuk minyak lantaran ada beberapa mobil milik SPBU rusak,"ungkap Indra Gunawan, Senin 5 April 2021.

Baca Juga: Harus Memenuhi Prokes, Bazar Ramadhan Jualan Kue Mue Di Bengkalis Kembali Dibuka

Disamping itu, menurut Indra Gunawan, ada juga beberapa SPBU yang lambat menebus ke pihak Pertamina. Sedangkan, dari pantauan Disdagprin Bengkalis, hingga saat ini, premium dan solar sudah masuk.

"Jadi untuk BBM tidak ada kelangkaan. Dan sampai sekarang belum ada pengurangan BBM di Bengkalis. Karena tidak ada surat resmi dari pihak Pertamina. Cuma hanya adanya pembatasan dikarena, premium akan digantikan dengan Pertalite,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...