Ternyata Ayah Dimas Ahmad Pernah Kaya dan Punya Pabrik Tahu, Namun Bangkrut Hingga Jual Bakso

Senin, 05 April 2021 | 14:59 WIB
Ternyata Ayah Dimas Ahmad Pernah Kaya dan Punya Pabrik Tahu, Namun Bangkrut Hingga Jual Bakso (foto/int) Ternyata Ayah Dimas Ahmad Pernah Kaya dan Punya Pabrik Tahu, Namun Bangkrut Hingga Jual Bakso (foto/int)

RIAU24.COM - Dimas Ahmad, mantan penjual bakso ikan kini lebih disibukkan sebagai publik figur. Apalagi Dimas kini di bawah manajemen Rans Entertainment yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Tapi ada kisah-kisah menarik Dimas Ahmad yang tidak disampaikan dalam beberapa wawancara. Salah satunya ternyata ayah Dimas Ahmad pernah jadi orang kaya dan punya pabrik tahu. 

Hal itu diceritakan Dimas Ahmad saat menjadi tamu Sulpod di kanal YouTube Sule Channel. Hal itu ketika Sule tanya kapan Dimas merasa mengalami titik terendah. 

Baca Juga: Makin Menjadi-jadi, Tak Cuma Bakar Helikopter, Kelompok Bersenjata Papua Ini Tantang TNI Kejar Mereka

"Dulu bapak pernah sebagai pemilik pabrik tahu. Tapi akhirnya bangkrut. Disitu titik terendah keluarga. Bapak juga sempat stres. Ada pemikiran saya harus ngapain. Tapi waktu itu masih SD jadi ngapain. Dulu pernah jualan tahu di sekolah untuk jajan. Tapi enggak ada (bankrut). Jadi ada abang waktu itu SMK, berhenti dulu bantu usaha perekonomian keluarga," cerita Dimas Ahmad. 

"Jadi beberapa tahun kemudian bapak ke Jawa ikut saudaranya jualan. Tapi saya SMP di Ciamis. Kemudian keluarga semua di Bekasi dan mulai jualan bakso, lalu saya diajak. Dari situ, biasa sekolah pulang jam 2, habis itu daripada bosan mau ngapain, bantu bapak jualan bakso ikan," sebutnya. 

Baca Juga: Reaksi Geram Warganet Usai Tengku Zul Sebut Orang Kulit Hitam Tak Boleh Masuk Surga

"Saya pernah jualan nasgor (nasi goreng) punya teman. Untuk sampingan biar bisa bayar uang uang tambahan uang sekolah di SMK. Jadi pulang sekolah bantuin bapak dan malamnya bantu Nasgor. Awalnya orangtua enggak tau saya cari uang sampingan. Tapi akhirnya saya kasih tau, karena nanti kalau enggak dibilang bahaya juga," sebutnya. 

Ternyata bukan itu saja, ada pengalaman horor. Tetapi yang mengalaminya adanya ibu Dimas. "Ibu saya pernah masak tahu diketawain kuntilanak. Sampai enggak mau masak lagi. Itu saat rumah utama sama dapur masak tahu itu jauh jaraknya. Jam 2 pagi diketawain kuntilanak. Katanya kadang jelas suaranya, kadang kencang, kadang kecil. Langsung ibu saya pulang sambil gemetar gitu, tapi enggak ngomong. Besoknya baru cerita," kata Dimas Ahmad. 

Selengkapnya video ini bisa ditonton di kanal YouTube Sule Channel. Dengan judul 'Ini yang Belum Di Ceritakan Dimas Ahmad!? Horor!!'. Sebaiknya tonton sampai selesai agar tidak terjadi salah paham. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...