Begini Tanggapan Pedagang BBM Eceran Saat Polisi Tak Berduit Dorong Motor Karena Kehabisan Bensin

Senin, 05 April 2021 | 16:37 WIB
Tangkapan gambar ketika Polisi melakukan sosial experience. Foto: YouTube Tangkapan gambar ketika Polisi melakukan sosial experience. Foto: YouTube

RIAU24.COM -  Tanggapan seragam terekam dari pedagang BBM eceran di pinggir jalan ketika didatangi seorang polisi yang melakukan aksi social experience pada mereka.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Diunggah melalui kanal YouTube Khan Studio, Senin, 5 April 2021.

Ceritanya, seorang polisi yang tengah mengendarai sepeda motor kehabisan bensin.

Baca Juga: Dikritik Ade Armando Suka Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Tanggapi dengan Santai; Banyak Yang Iri Tanda tak Mampu

Naas, disaat itu juga polisi tersebut malah tak membawa uang sepeser pun. Alhasil, dia kemudian menemukan pedagang bensin eceran sambil mendorong-dorong sepeda motor.

Tak hanya satu, social experience ini dilakukan kepada dua pedagang sekaligus. Pada target pertama awalnya dia mengatakan hanya menjualkan bensin milik orang dan harus izin terlebih dahulu pada sang pemilik.

Baca Juga: Ini Sanksi Jika Perusahaan Telat dan Tidak Bayar THR

Namun ujung-ujungnya dia memberikan juga bantuan sebanyak satu botol bensin.

"Itulah ini minyak, minyak orang dah berkurang. Iya disuruh jual. Itulah kayak mana ya? Biar saya tanya dulu ya?," sebut pedagang pertama.

Sementara untuk terget kedua si pedagang tanpa basa-basi memberikan polisi dua botol bensin.

"Iya, iya. Boleh boleh," sebut ibu yang memiliki gangguan pendengaran tersebut.

Sesaat kedua pedagang memberikan bensin pada polisi malang tersebut, tim langsung bergegas mendatangi mereka. Tim memberikan bantuan berupa sembako yang diantaranya minyak, berasa, sampai telur.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...