Baju Pendamping Pengantin Laki-laki Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hernansyah Disebut Netizen Seperti Pegawai Catering

Selasa, 06 April 2021 | 10:39 WIB
Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar] Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

RIAU24.COM -  Artis sekaligus penyanyi Al Ghazali turut menghadiri pernikahan Atta Halilintar. Bukan hanya sebagai tamu, putra Maia Estianty ini juga pendamping pengantin laki-laki alias groomsman.

Al mengenakan seragam dengan kemeja putih berada di bagian dalam yang dibalut baju lain berwarna maroon. Busana tersebut dipadupadankan dengan celana hitam panjang.

Pada resepsi pernikahannya Atta memang menunjuk Verrell Bramasta, Al Ghazali, Putra Siregar, Gilang Widya Pramana (Juragan_99), Krishna Oleh-Oleh Bali, Dewa Gede Adiputra, dan Dimaz Raditya untuk menjadi groomsmen.

Baca Juga: Kunjungi Daops Manggala Agni Dumai, Menteri LHK: Jangan Sampai Terjadi Duet Bencana

Kemudian mereka foto bersama dengan sang pengantin yakni Atta dan Aurel Hermansyah.

Alih-alih terpukau melihat outfit yang dikenakan Al dkk, para netizen justru menilai padu padan busana itu mirip seperti busana yang sering dikenakan petugas katering di acara nikahan.

Hal disampaikan secara terang-terangan oleh akun Twitter @anwarfra.

“Tadi sekilas liat di eksplor ig ada foto nikahan Atta. Terus bingung kok tumben ya mempelai foto sama pegawai catering. Oh mungkin karena artis. Pas dicek ternyata itu groomsmen,” tulisnya, Senin (6/4).

Cuitan Anwar sontak mengundang beragam komentar lainnya. Tak sedikit yang membenarkan komentar Anwar tersebut.

“Haha dan ini sus nya arsy uteng suwarsih sampe nanyain toiletnya dimana ke salah satu artis ini, pas d buka masker ternyata itu alghazali, wwkwkwk mungkin di kira salah satu petugas di sana kali yaa wkwkwk, ngakak gue,” tulis @qy_Kecil

Baca Juga: Makin Kearab-Araban, Jokowi akan Ganti Nama Jalan Tol Japek Menjadi Nama Tokoh Asal Arab Ini

“pas liat foto al berdua sama verrel yang itu ku kira lagi syuting film dan mereka perannya jadi pegawai hotel bagian angkut barang-barang orang yang nginep,” tulis @hnyy12

“tukang jaga stand kambing guling,” tulis @aileeroses

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...