Posting Video Dirinya Saat Buang Angin, Wanita Ini Mampu Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Juta Setiap Bulan

Selasa, 06 April 2021 | 11:42 WIB
Foto : Daily Advent Foto : Daily Advent

RIAU24.COM -  Emma Martin, 48, mantan agen perjalanan dari Carolina Selatan, Amerika tampaknya menjalani kehidupan yang tampaknya normal sampai Anda mengetahui bahwa dia memiliki pertunjukan sampingan dengan menjual videonya saat kentut secara online dan telah menghasilkan uang sekitar USD 4.200 (Rp 60 juta) sebulan.

Emma telah melakukan video tersebut sejak 1999 dan mengenakan biaya USD 4,99 (Rp 70 ribu) sebulan untuk kontennya.

Menurut LADBible, Emma juga memiliki diet khusus yang membantunya tampil seperti salad, asparagus, alpukat, dan makanan Meksiko.

Baca Juga: Kim Jong Un Eksekusi Menteri Universitas Karena Banyak Ngeluh dan Kurang Adakan Kelas Lewat Panggilan Zoom



“Salah satu favorit saya adalah selada kol dan kacang panggang dicampur bersama, saya makan banyak juga.”

Nah, jika Anda bertanya-tanya bagaimana keluarganya mendukung bisnisnya dengan baik… ternyata tidak!

Sementara suaminya mengetahui bisnisnya, Emma mengatakan dia "tidak suka kentut" dan anggota keluarganya yang lain tidak sadar karena dia yakin mereka tidak akan menyetujuinya tetapi dia hanya berkata, "Saya seorang wanita dewasa."

Emma biasanya merekam videonya saat dia sendirian di rumah.

Baca Juga: Remaja Ini Ciptakan Situs Merek Kecantikan Palsu Untuk Membantu Korban KDRT Agar Melaporkannya Saat Berpura-pura Berbelanja

Jika Anda tertarik dengan konten Emma, ‚Äč‚ÄčAnda dapat mencari nama pengguna @FartinTart di OnlyFans. Dia juga menjual video yang dibuat khusus kepada pengikutnya yang lebih berdedikasi.

Meskipun baru bergabung dengan OnlyFans pada Januari 2021, Emma telah mengumpulkan lebih dari 300 pelanggan setia yang dia klasifikasikan menjadi dua grup. Sementara separuh adalah pria kerah putih membuat permintaan khusus yang mereka terlalu malu untuk meminta kepada istri mereka, separuh lainnya adalah pria berusia dua puluhan mengikutinya untuk bersenang-senang di peron.

Ketika Emma pertama kali mendengar tentang fetish kentut sepanjang tahun 1999, reaksi pertamanya adalah jijik tetapi ketika dia melakukannya, dia menemukan itu semacam jimat rahasia yang keren dan tersembunyi dengan baik.

Dia kemudian membeli webcam pertamanya dan segera dia menghasilkan sekitar USD 1.000 seminggu (Rp 14 juta) hanya untuk beberapa jam.

Dia pindah dari acara live-cam ke konten OnlyFans karena pandemi Covid-19.

Emma memposting sekitar tiga video sehari tetapi pengikutnya terus menuntut lebih banyak!

 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...