Viral Aksi Ibu Penjual Gorengan Selalu Memberikan Makanan Ke Anjing Yang Menghampirinya Setiap Hari

Selasa, 06 April 2021 | 13:51 WIB
google google

RIAU24.COM -  Memberi makan hewan liar memang menjadi salah satu tindakan yang mulia. Hal tersebut bahkan dianjurkan dalam agama Islam, yang bisa dianggap sebagai sedekah dengan ganjaran pahala yang besar.

Baru-baru ini, seorang pedagang gorengan, yang berada di kawasan Canggu, Bali menarik perhatian setelah videonya viral di media sosial.

Diunggah oleh akun @tio_russ, pedagang tersebut begitu ikhlas memberi, tiap kali lapak dagangannya dihampiri oleh seekor anjing liar ini.

Baca Juga: Pernah Ungkap Ayah Dari Sang Putri Adalah Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Diserang Netizen

Dalam video tersebut, tampak bagaimana awal mula anjing itu datang menyeberang jalan menghampiri sang pedagang. Seakan sudah menjadi kebiasaan, setiap harinya anjing itu berhenti di samping gerobak gorengan seorang ibu yang tengah berjualan.

“Setiap hari anjing ini menyebrang jalan untuk minta gorengan dan ibu yang baik hati ini dengan senang hati memberikannya. Dia tidak mengusirnya apalagi melemparnya,” demikian keterangan pengunggah video.

Bukan diletakkan di tanah, ibu-ibu berjilbab merah itu tak ragu memberikan gorengan langsung ke mulut anjing tersebut.

Baca Juga: Dikritik Ade Armando Suka Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Tanggapi dengan Santai; Banyak Yang Iri Tanda tak Mampu

Setelah diberikan sepotong gorengan, anjing itu pun pergi.

Bahkan, dalam video terlihat bukan hanya sekali dua kali anjing itu terlihat datang ke lapak sang ibu, bahkan pagi, siang dan malam, kapan pun jewan berkaki empat itu datang, ia rela membagi dagangannya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...