Foto Terbaru Nissa Sabyan Beredar, Netizen Malah Heboh Sorot Perutnya, Ada Apa?

Selasa, 06 April 2021 | 14:08 WIB
Nissa Sabyan saat berfoto bersama pengantin wanita yang fotonya kini tengah beredar di media sosial. Foto: int Nissa Sabyan saat berfoto bersama pengantin wanita yang fotonya kini tengah beredar di media sosial. Foto: int

RIAU24.COM -  Setelah sempat 'menghilang' sosok Nissa Sabyan kembali disorot netizen di Tanah Air. Hal itu setelah foto terbarunya beredar di media sosial Instagram. Ternyata, ada satu bagian tubuh vokalis Grup Sabyan ini menjadi sorotan, yakni bagian perut. Apa artinya? 

Dalam foto itu, Nissa tampak sedang berfoto bersama pengantin wanita. Nissa terlihat mengenakan setelan busana batik dipadu dengan kain berwarna peach. Nissa terlihat memberikan beberapa pose sambil tersenyum ke arah kamera.

Foto Nissa kali ini, tampaknya adalah foto terbarunya setelah usai heboh rumor perselingkuhan dan nikah siri. Sehingga tak heran, foto itu langsung viral di Instagram. Saking menyedot perhatian, akun Instagram @lambe_turah juga ikut mengunggah foto itu.

Baca Juga: Dikritik Ade Armando Suka Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Tanggapi dengan Santai; Banyak Yang Iri Tanda tak Mampu

Dilansir viva, Selasa 6 April 2021, sebelumnya, media sosial belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang diduga Nissa Sabyan, tengah mengenakan hijab berwarna hitam.

Dalam video tersebut, wanita yang diduga Nissa Sabyan itu sedang berjalan bersama dengan beberapa orang lainnya. 

Namun yang mencuri perhatian adalah, perut wanita yang diduga Nissa Sabyan itu yang terlihat besar seperti sedang hamil. Ditambah lagi, wanita dalam video terus mengelus perut layaknya ibu hamil.

Baca Juga: Ini Sanksi Jika Perusahaan Telat dan Tidak Bayar THR

Tampaknya, rasa penasaran netizen itu masih terus berlanjut. Sehingga pada foto Nissa yang terbaru itu, perhatian mereka masih tetap pada bagian tubuh yang satu itu. 

Berikut komentar beberapa netizen. 

“Salfok sama perut.”
“Seketika fokus ke perut.”
“Jadi salfok sama perut.” ***

PenulisR24/wan


Loading...
Loading...