Ketua Pemkab Perbakin Bengkalis Resmi Dilantik Dan Yang Termuda se Riau

Rabu, 07 April 2021 | 00:43 WIB
Pelantikan Ketua dan pengurus Perbakin Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020-2024 Pelantikan Ketua dan pengurus Perbakin Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020-2024

RIAU24.COM - Irvan Rahmadani Prayogo SH. MH dan pengurus resmi dilantik sebagai ketua Pemkab Perbakin Kabupaten Bengkalis. Pelantikan ketua Perbakin Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020-2024 tersebut dilaksanakan disalah satu hotel di Pekanbaru, Selasa 6 April 2021 malam.

Selain pelantikan Ketua Pemkab Perbakin Bengkalis, turut dilantik Ketua Pemkab Perbakin Kabupaten Siak, Indragiri Hulu dan Pemkab Perbakin Pekanbaru Kota. Pelantikan itu langsung dipimpin Ketua Umum Pemprov Perbakin Riau Deddy Handoko Alimin didampingi Sekretaris Rufdi Ma'aroef turut dihadiri Ketua KONI dan Perwakilan Disbudparpora Riau.

"Saya percaya, semua pemkab Perbakin yang baru saja dilantik, agar semua menjadi tanggung jawab saudara dengan sebaik baiknya,"ujar Ketum Perbakin Provinsi Riau Deddy Handoko Alimin.

Baca Juga: Khitanan Berkah, Pemkab Bengkalis Bangga Peran Lembaga Sosial Non Pemerintah

Sementara, Sekretaris Umum Pemprov Perbakin Riau Rufdi Ma'aroef menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan pelantikan ini, merupakan kerja berat bagi ketua ketua cabang untuk kedepannya.

"Sebagai ketua atau pimpinan disetiap cabang Pemkab Perbakin, tidak lama lagi kita akan menghadapi event pada kedepannya untuk tahun 2022. Ini merupakan helat Akbar di provinsi berupa Porprov,"ungkap Rufdi Ma'aroef.

Diutarakannya lagi, sebagai pengurus Perbakin Kabupaten/kota semua dituntut harus bekerja keras dengan membina atlit atlit khusunya pada tembak sasaran.

Baca Juga: Ops Keselamatan Lancang Kuning 2021 Akan Digelar Selama 14 Hari

"Nomor ini adalah nomor pertama menembak di Porprov. Ini kalaupun nanti pada akhirnya disetujui oleh PB Porprov Riau. Kami berharap kepada semuanya, khususnya pihak KONI dan Disbudparpora Kabupaten/kota harus mendukung dalam pembinaan para atlet menembak,"ungkapnya lagi.

Disamping itu, Pemprov Perbakin Riau juga sudah meluluskan 7 atlet penembak untuk mengikuti PON 2020-2021 di Papua.

Selain itu, setelah dilantiknya ketua Pemkab Perbakin Bengkalis Irvan Rahmadani Prayogo bertekad akan membesarkan nama Perbakin Kabupaten Bengkalis serta mencari bibit bibit atlet menembak yang profesional.

"Alhamdulillah setelah dilakukan pelantikan ini, saya berharap kepada semua pengurus Perbakin Kabupaten Bengkalis, khsusunya Pemerintah Bengkalis, KONI serta Dinas terkait agar mendukung penuh Perbakin Kabupaten Bengkalis supaya saat mencari bibit atlet tidak sia sia. Tanpa ada dukungan ini Perbakin Bengkalis akan tidak ada apa apanya,"ujarnya seraya ketua Perbakin termuda di Riau.

 

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...