Dayana Gadis Cantik Kazakhstan Nyanyi Lagu Terpesona, Netizen: Nyari Panggung

Rabu, 07 April 2021 | 10:16 WIB
Dayana Gadis Cantik Kazakhstan Nyanyi Lagu Terpesona, Netizen: Nyari Panggung (foto/int) Dayana Gadis Cantik Kazakhstan Nyanyi Lagu Terpesona, Netizen: Nyari Panggung (foto/int)

RIAU24.COM - Dayana gadis cantik Kazakhstan sempat meramaikan media sosial Indonesia. Hal itu sebab video kolaborasinya bersama youtuber Pekanbaru, Fiki Naki yang mencuri perhatian. 

Tetapi akibat salah ucap dan kesalahpahaman, membuat fans Dayana khususnya di Indonesia tersinggung. Maka muncul ajakan ramai-ramai unfollow IG dan Tiktok miliknya. 

Meski begitu, masih ada beberapa orang yang tetap fans dengan Dayana yang merupakan mahasiswi hukum. Untuk menghibur dan melepas rindu pada fansnya, spesial Dayana menyanyikan lagu 'Terpesona'. 

Baca Juga: Hidup di DKI Jakarta, Babe Cabita Habiskan Rp143 Juta Per Bulan

Video yang diunggah di @pochka.krolika itu sudah ditonton lebih dari 2,3 juta viewers. "Untuk fans Indonesia ku," tulis Dayana. 

Langsung netizen berikan ragam komentar dan banyak yang mencurigai Dayana sedang cari panggung. Bahkan ada pula warganet yang bertanya-tanya apa benar Dayana masih punya fans di Indonesia. 

Baca Juga: Ini Jawaban Fahri Hamzah Usai Namanya Disebut Dalam Sidang Suap Ekspor Benih Lobster

@santoso5: "Aku juga terpesona."

@pebbb: "Jangan kasih panggung."

@ r_iddho_: "Enggak akan ke goda."

@daniel Girsang: "Tidak segampang itu mengembalikan hati netizen Indo."

@mfabwab Firdaus: "Oh tidak bisa digoda lagi kami."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...