Sosok Ini Sebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Punya 8 Anak

Rabu, 07 April 2021 | 11:55 WIB
Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah] Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

RIAU24.COM -  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya resmi menikah pada Sabtu, 3 April 2021 lalu.

Terkait hal itu, peramal Madam Rifdha baru-baru ini meramalkan terkait rumah tangga Atta dan Aurel yang diunggah di akun Instagram @mak_inpoh. Menurutnya, pihak Atta sebenarnya belum merestui seratus persen hubungan Atta dengan Aurel.

“Untuk masalah keluarga Atta, saya lihat belum seratus persen setuju. Belum seratus persen menyukai Aurel. Di sini bisa dilihat dari kedua orangtua Atta terlihat masih ragu-ragu juga dan ada pertimbangan-pertimbangan khusus dari keluarga besar Atta,

Intinya di sini keluarga Atta sendiri khususnya orangtuanya itu sudah pasrah. Kalau memang anaknya sudah suka, sudah sayang, mau pilihan hidupnya seperti itu, ya sudah mau gimana lagi, jadi biarkan aja. Orangtuanya tidak mau berkomentar apapun,” ujar Madam Rifdha.

Baca Juga: Reaksi Geram Warganet Usai Tengku Zul Sebut Orang Kulit Hitam Tak Boleh Masuk Surga

Bahkan nantinya akan ada masalah yang berasal dari keluarga Atta yang sebenarnya tidak begitu menyukai Aurel. Sementara untuk orang ketiga, Madam Rifdha menyebutkan jika tidak ada masalah tersebut.

“Kalau untuk badai yang datang di rumah tangga mereka dalam waktu dekat ini, saya lihat sebenarnya untuk masalah orang ketiga itu tidak ada. Cuma di sini yang jadi permasalahannya itu dari pihak keluarga Atta. Jadi mungkin ada masalah-masalah kecil nanti yang timbul di keluarganya Atta karena tidak begitu suka dengan Aurel,” pungkas Madam Rifdha.

Madam Rifdha meramalkan jika Atta dan Aurel nantinya bakal dikaruniai delapan orang anak. Hal itu rupanya lebih sedikit dari keinginan Atta yang mengharapkan 15 anak dengan Aurel.

“Untuk Aurel segera hamil, akan segera hamil. Akan ada anak di situ saya lihat enggak hanya tiga, enggak hanya empat. Tapi untuk saat ini, saya lihat ada sekitar delapan anak nanti,” beber Madam Rifdha.

Menambahkan, Madam Rifdha menyebutkan jika rumah tangga Atta dan Aurel akan langgeng hingga akhir hayat mereka. Bahkan nantinya pihak keluarga Atta disebut bakal sepenuhnya memberikan restu. Namun hal itu terjadi setelah Atta dan Aurel memiliki momongan.

Baca Juga: Reaksi Geram Warganet Usai Tengku Zul Sebut Orang Kulit Hitam Tak Boleh Masuk Surga

“Kalau untuk keduanya saya lihat Atta dan Aurel ini benar-benar sayang, benar-benar cinta. Saling mengisi satu sama lain, saling bisa melengkapi. Saya lihat sama-sama membawa hoki, sama-sama membawa rezeki. Memang untuk pernikahan mereka saya lihat ke depannya, hoki dan rezeki itu semakin deras,

Untuk masalah maut sampai memisahkan, saya lihat sampai maut memisahkan. Karena saya lihat keduanya ini saling men-support, saling memberikan masukan, jadi tidak ada keegoan masing-masing. Dan saya lihat untuk keluarga Atta ke depannya bakalan merestui kalau sudah punya anak, di situ keluarga Atta akan pelan-pelan merestui karena ada cucu,” tandasnya.

Namun, ramalan Madam Rifdha ini tuai pro dan kontra dari netizen. Banyak yang meragukan bahkan tidak mempercayai ramalan Madam Rifdha tersebut.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...