Akhir Dari Sebuah Era, Yahoo Answers Akan Dimatikan Selamanya

Rabu, 07 April 2021 | 14:13 WIB
Foto :  https://www.republika.co.id/ Foto : https://www.republika.co.id/

RIAU24.COM -  Dulu ketika kita (kaum milenial) masih muda, kita menghabiskan sebagian besar waktu kami di 9Gag dan MSN. Kita akan selalu ingat melihat pertanyaan dan jawaban yang dieja dengan buruk dan dibangun dengan buruk di Yahoo Answers.

Terkadang, kemustahilan konten akan membuat kita tertawa dan hingga saat ini masih ada orang yang membagikan screenshot tersebut. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, kita berangsur-angsur berpindah hati ke Google, dan Yahoo Answers akhirnya akan mengucapkan selamat tinggal selamanya.

Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19



Dilansir dari situs web tersebut, Yahoo Answers mengumumkan bahwa mereka akan ditutup sepenuhnya pada 4 Mei 2021.

Bagi pengguna yang mencoba mengakses situs tersebut akan diarahkan ke halaman utama Yahoo. Pada 20 April 2021, situs web Yahoo Answers akan berada dalam mode hanya-baca dan pengguna tidak dapat mengirimkan pertanyaan dan jawaban baru.

Pengguna akan dapat mengunduh pertanyaan dan jawaban yang mereka posting dengan masuk ke "Dasbor Privasi Anda" dan meminta unduhan. Anda dapat melakukannya hingga 30 Juni 2021, setelah itu data Yahoo Answers Anda akan dihapus dengan aman dan tidak lagi tersedia.

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India

Ini benar-benar akhir dari sebuah era. 

Bagi mereka yang telah mengirim pertanyaan atau menjawab pertanyaan di platform, Anda memiliki waktu hingga 30 Juni untuk meminta data Anda dari Yahoo. Setelah itu Anda tidak dapat lagi mengaksesnya.

Yahoo Answer merupakan platform default jika pengguna menginginkan jawaban atas pertanyaan yang dimiliki di internet. Ini akan terus muncul dalam hasil pencarian, terutama untuk pertanyaan yang mungkin tidak selalu memiliki situs web atau komunitas khusus untuk menariknya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...