Berdedikasi Tinggi, Meski Sedang Keramas, Pemadam Kebakaran Ini Segera Bertugas Setelah Mendengar Sirene Tanda Darurat

Rabu, 07 April 2021 | 14:23 WIB
Foto : https://indianexpress.com/ Foto : https://indianexpress.com/

RIAU24.COM - Sebagai seseorang yang bekerja dalam layanan darurat harus siap menanggapi panggilan, di mana pun mereka berada atau apa yang mereka lakukan. Seorang petugas pemadam kebakaran berusia 23 tahun di China selatan di provinsi Guizhou bergegas keluar dari kamar mandi meskipun saat itu ia sedang keramas, setelah mendengar sirene darurat.

Dilansir dari sebuah rekaman kamera, terlihat sang petugas pemadam kebakaran bergegas keluar dari kamar mandi dengan setengah telanjang dan basah kuyup saat dia menanggapi bunyi alarm tanda darurat.

Dia bahkan kehilangan sandalnya, tapi itu tidak menghentikannya untuk berlari tanpa alas kaki.

Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19



Dilansir dari South China Morning Post, saat petugas pemadam kebakaran turun ke truk, masih ada sampo di rambutnya. "Ketika saya mendengar sirene, saya tidak bisa menahan diri untuk segera keluar dari kamar mandi," kata petugas pemadam kebakaran tersebut kepada situs berita.

Meskipun ternyata itu adalah alarm palsu, reaksi petugas pemadam kebakaran terhadap sirene darurat telah mendapat pujian secara online. "Ini adalah naluri petugas pemadam kebakaran," tulis salah satu dari banyak komentar yang diposting bersama dengan klip viral.

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India

Namun, ini bukan pertama kalinya insiden semacam itu terekam di kamera. Sebelumnya, video petugas pemadam kebakaran yang menanggapi alarm saat dia menghabiskan waktu bersama keluarganya menjadi viral di media sosial.

Pujian untuk semua petugas pemadam kebakaran, petugas polisi, dan layanan darurat lainnya di luar sana yang selalu ada untuk memastikan ktia selalu aman dan terlindungi!

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...