Pengantin Pria Asal Jawa Timur Ini Nekat Duduk di Pelaminan Hanya Dengan Celana Pendek dan Bertelanjang Dada, Ini Alasannya...

Rabu, 07 April 2021 | 14:41 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Baru-baru ini, foto pasangan muda dari wilayah Jawa Timur - Indonesia menjadi viral di Twitter, menampilkan mempelai pria bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek. Pria malang itu bahkan memiliki selempang dengan beberapa perban ditempelkan di lututnya.

Namun, sang mempelai wanita tampak cantik dalam balutan busana pernikahan tradisional Jawa.

Tweet tersebut beredar online setelah diunggah oleh seorang pengguna Twitter @ br0wski.

Baca Juga: Makin Menjadi-jadi, Tak Cuma Bakar Helikopter, Kelompok Bersenjata Papua Ini Tantang TNI Kejar Mereka

Banyak netizen yang bingung bagaimana dan mengapa pengantin pria berpakaian seperti itu.

Menurut Kompas.com, mempelai pria terlibat dalam kecelakaan di mana dia jatuh dari sepeda motornya dan melukai dirinya sendiri empat hari sebelum pernikahan.

Elinda Dwi Kristiani, sang mempelai wanita mengatakan bahwa Suprapto (mempelai pria) saat itu tidak bisa mengenakan pakaian pengantinnya karena baru saja menjalani operasi bahu akibat luka yang didapat, lapor Mingguan Wanita.

“Suami saya mengalami kecelakaan saat dia keluar untuk membeli bensin. Dia tiba-tiba pingsan di jalan, lalu dia jatuh dari sepeda motor."

Baca Juga: Reaksi Geram Warganet Usai Tengku Zul Sebut Orang Kulit Hitam Tak Boleh Masuk Surga

Meski penampilan Suprapto tidak serapi yang ia harapkan di hari pernikahannya, namun pujian yang ia terima sangat banyak karena para tamu menggambarkannya sebagai pemuda yang sangat bertanggung jawab.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...