Aktor Pemain Harry Potter, Paul Ritter Meninggal Dunia Setelah Melawan Tumor Otak Pada Usia 54 Tahun

Rabu, 07 April 2021 | 14:50 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM - Dikenal karena perannya sebagai penyihir Eldred Worple dalam Harry Potter and the Half-Blood Prince dan Anatoly Dyatlov dalam Chernobyl peraih banyak penghargaan, Paul Ritter meninggal di rumah bersama istri dan dua putranya setelah berjuang melawan tumor otak di usia 54 tahun.

"Dengan sangat sedih kami mengonfirmasi bahwa Paul Ritter meninggal tadi malam," kata perwakilan Ritter dalam sebuah pernyataan kepada NBC.

"Dia meninggal dengan damai di rumah bersama istrinya Polly dan putra-putranya Frank dan Noah di sisinya. Dia berusia 54 tahun dan menderita tumor otak. Paul adalah aktor yang sangat berbakat yang memainkan berbagai macam peran di atas panggung dan layar dengan keterampilan luar biasa . Dia sangat cerdas, baik hati, dan sangat lucu. Kami akan sangat merindukannya, "lanjut pesan itu.

Baca Juga: Kim Jong Un Eksekusi Menteri Universitas Karena Banyak Ngeluh dan Kurang Adakan Kelas Lewat Panggilan Zoom

Selain perannya dalam Harry Potter, Ritter juga dikenal karena perannya dalam film James Bond Quantum of Solace tahun 2008.

Sejak 2011, Ritter tampil sebagai Martin Goodman dalam serial TV Friday Night Dinner. Setelah mengetahui kematian Ritter, pencipta acara Robert Popper memberikan penghormatan terakhir.

"Hatiku hancur mendengar berita yang sangat menyedihkan ini," tweetnya.

"Paul adalah manusia yang menyenangkan dan luar biasa. Baik hati, lucu, sangat perhatian, dan aktor terhebat yang pernah saya tangani dengan x." Popper membagikan klip dari 'Friday Night Dinner', mengungkapkan, "Mungkin kenangan terindah tentang Paul Ritter adalah merekam adegan ini bersamanya. Ya Tuhan, dia luar biasa."

Baca Juga: Remaja Ini Ciptakan Situs Merek Kecantikan Palsu Untuk Membantu Korban KDRT Agar Melaporkannya Saat Berpura-pura Berbelanja

Pemenang Oscar Helen Mirren juga berduka atas kehilangan "aktor bijaksana yang benar-benar hebat untuk diajak bekerja sama".

Mirren mengatakan Ritter adalah "sensitif, cerdas dan murah hati (dan) dia akan sangat dirindukan oleh semua persaudaraan yang membuat drama" dalam sebuah pernyataan kepada USA Today.

Keduanya bekerja bersama dalam drama Inggris 2013 The Audience di mana Mirren memainkan peran Ratu Elizabeth II dan Ritter mengarang peran Perdana Menteri John Major.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...