Stasiun Nganggur Ini Dijadikan Set Banyak Film Hollywood, Udah Pernah Dikunjungi BTS juga lho!

Rabu, 07 April 2021 | 14:53 WIB
New York Post New York Post

RIAU24.COM -  Pada tahun 2016, Sam Hutchins, manajer lokasi untuk film termasuk "Joker" dan "Jack Reacher", mencari stasiun kereta bawah tanah untuk merekam adegan dalam "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows".

Hutchins, yang sudah menghabiskan lebih dari 20 tahun di industri film, menghubungi Ruthie Jones, direktur unit film dan acara khusus MTA, untuk menunjukkan kepadanya beberapa lokasi.
Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19


"Untuk waktu yang paling lama, kami selalu menggunakan Hoyt-Schermerhorn di Pusat Kota Brooklyn," kata Hutchins kepada The Post.

Jones, yang merupakan penghubung antara semua produksi dan raksasa transit, menyarankan tempat baru di sudut Bowery dan Kenmare Street. Dia mengantarnya ke pintu merah yang sangat besar sederhana di jalan yang membuka ruang rahasia di bawah.

“Dia memutar kuncinya, dan Anda berada di stasiun kosong ini, dan itu seperti, 'Ya Tuhan, ini gila.' Lebih penting lagi, stasiun itu tidak tersentuh. Ini seperti kapsul waktu. Ini adalah Kota New York tahun 1980-an," kata Hutchins menjelaskan betapa terkagetnya ia.

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India
Sebelum pertunjukan, stasiun tersebut telah digunakan oleh NYPD untuk latihan anti-terorisme setelah serangan teror Paris 2015.

Tapi sejak Jones mulai melemparkannya ke pencari lokasi seperti Hutchins, platform yang ditinggalkan di Bowery Station telah menjadi semacam studio bawah tanah bagi kru film yang ingin menciptakan kembali adegan kereta bawah tanah Kota New York yang otentik.

"Puluhan produksi film di sini setahun," kata Jones kepada The Post. Sejauh ini, itu adalah stasiun kami yang paling sering digunakan.

Dalam hit Netflix "You", karakter penguntit Penn Badgley, Joe, menyelamatkan kekasih / korbannya, Beck, ketika dia jatuh mabuk di trek setelah menjatuhkan ponselnya di Bowery Station. Jika kita melihat lebih dekat, tanda stasiun bertuliskan "Greenpoint Ave.", tetapi kita masih bisa melihat Bowery "B" di ubin belakangnya.

Saat syuting "Joker", Hutchins berpikir tampilan kasar Stasiun Bowery cocok dengan grit gelap Gotham. Tetapi merekam adegan mengerikan di mana penjahat yang diperankan oleh aktor pemenang Oscar Joaquin Phoenix menembak tiga orang Wall Street di kereta akan terlalu mengganggu penumpang yang sebenarnya.

Jadi mereka merekam sebuah gerbong kereta bawah tanah di sebuah studio dan membuat ulang latar belakang Stasiun Bowery di layar LED.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...