Tangan Pria Ini Terjebak di ATM, Petugas Pemadam Kebakaran Dipanggil Untuk Membebaskannya

Rabu, 07 April 2021 | 15:03 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar
<p>RIAU24.COM -  Seorang pria terjebak di ATM dan harus diselamatkan oleh pemadam kebakaran pada Hari April Mop. Gambar yang diambil di Exeter High Street Kamis sore lalu menunjukkan sejumlah pekerja darurat dengan rompi visor berkerumun di sekitar mesin ATM.

Seorang pria bertopi terlihat berdiri di depan mesin seolah-olah sedang menggunakannya, tetapi tangannya tersangkut di salah satu slotnya.

Insiden itu terjadi di cabang Exeter Bank Halifax, laporan DevonLive.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk menyelamatkan pria itu sekitar pukul 17.00 pada Kamis, 1 April.

Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19

Tidak ada alasan yang diberikan mengapa pria itu memasukkan tangannya ke dalam mesin ATM untuk memulai, atau apakah itu mungkin lelucon April Mop yang rumit.

Mesin ATM sering kali menjadi sumber kekacauan. Seorang pencuri ceroboh Maret lalu mencoba meledakkan ATM di Stockport Road di Timperley, Greater Manchester tetapi harus kabur tanpa uang tunai setelah ledakan gagal.

Tragisnya pada tahun 2019, seorang kakek tertindih hingga tewas saat menggunakan ATM pompa bensin Tesco di Swansea ketika seorang pria berusia 91 tahun menabraknya dan menyematkannya ke dinding.

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India

Mesin tersebut diganti tanpa penghalang keamanan fisik, meskipun ada kekhawatiran dari warga di daerah tersebut.

Sementara itu di AS, seorang tukang reparasi yang sedang mengganti kunci ATM di Corpus Christi, Texas terjebak di dalam ruangan di belakang mesin. Setelah meninggalkan ponselnya di truknya, pekerja yang terjebak itu menulis catatan untuk meminta bantuan dan menelepon bosnya dan memasukkannya melalui slot tanda terima.

Polisi berhasil mendobrak pintu setelah salah satu pelanggan menelepon nomor pada catatan misterius itu, dan berhasil membebaskan pria di dalamnya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...