Dikritik Soal Joget TikTok, Ustadz Solmed Samakan Goyangan Istri Seperti Potong Bebek Angsa

Rabu, 07 April 2021 | 14:57 WIB
Ustadz Solmed [Instagram/@ustad_solmed] Ustadz Solmed [Instagram/@ustad_solmed]

RIAU24.COM -  Istri Ustadz Solmed, April Jasmine, jadi sorotan usai mengunggah videonya sedang berjoget TikTok. Sebagai wanita muslimah, yang juga istri pemuka agama, netizen menganggap April tidak pantas menggoyangkan tubuhnya di hadapan publik.

Ustadz Solmed pasang badan dengan pertanyakan kesalahan sang istri yang dicibir karena joget TikTok. Dia menyebut gerakan April Jasmine cukup sederhana.

“Saya melihat apa yang dilakukan istri dengan gerakan yang simple dan sederhana,” ujar Ustadz Solmed dalam video yang diunggah akun YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (6/4).

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Permasalahan Siti Badriah dan Lesti Kejora Hanya Settingan : Kalian Mau Aja Dibohongin

Ustadz Solmed menyebut goyangan April mirip seperti anak-anak yang menggerakkan anggota tubuhnya saat mendengar lagu Potong Bebek Angsa.

“Itu kan nggak ubahnya kayak dulu kita nyanyi Potong Bebek Angsa. Tangan ke kanan, tangan ke kiri. Jadi yang salah itu apanya? Gerakannya? Lagunya apa TikToknya?” ujar Ustadz Solmed

Lebih lanjut, Ustadz Solmed mengatakan setiap orang boleh memiliki pandangan yang berbeda. Namun, kata dia, hendaknya tidak ada yang memaksakan pendapatnya pada orang lain.

“Kita semua harus jernih dalam memandang melihat persoalan. Jauh sebelum ini, ulama kita sudah membahas soal tarian. Dan itu masuk kategori ikhtilaf,

Mereka semua berbeda. Tapi mereka tidak saling mencela dan memaksa. Jadi saling mendengar, menghormati. Itu agama yang diajarkan nabi Muhammad SAW,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Klaim Bima Arya, Sebut kasus Persidangan Demi Warga, Netizen: Demi Penguasa

Sementara itu, April mengaku tidak kapok untuk kembali berjoget TikTok.

Karena menurutnya semua itu menjadi keputusannya dalam menjalani kehidupan.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...