Melahirkan Anak Pertama Dengan Kondisi Prematur, Audi Marissa Malah Disebut Hamil Diluar Nikah

Rabu, 07 April 2021 | 15:44 WIB
Audi Marissa [Instagram/@audimarissa] Audi Marissa [Instagram/@audimarissa]

RIAU24.COM -  Kabar bahagia datang dari pesinetron Audi Marissa. Beberapa jam yang lalu, ia membagikan soal kabar persalinannya di media sosial Instagram. Akan tetapi sayangnya, istri Anthonie Xie itu terpaksa melahirkan di usia kehamilan yang baru saja menginjak 31 minggu.

Audi menceritakan kondisi terkini sang buah hati yang ia sapa dengan panggilan sayang 'Bao Bao' itu. Meski lahir prematur, buah hatinya memiliki kondisi organ yang baik.

Bayi menggemaskan berjenis kelamin laki-laki itu bernama Anzel Maverick Xie.

Baca Juga: Kunjungi Daops Manggala Agni Dumai, Menteri LHK: Jangan Sampai Terjadi Duet Bencana

Walaupun sang buah hati lahir mendahului proses baby shower, pasangan ini tak henti ucap syukur. Melalui laman Instagramnya, Anthony kerap kali unggah momen kebersamaannya bareng Audi  selama kehamilan hingga persalinan.

Awalnya, kabar kehamilan Audi disambut baik oleh netizen.

Kemudian terjadi pro dan kontra yang berawal dari postingan Audi saat memeriksakan kandungan ke dokter. Kala itu ia mengaku kalau usia kandungannya sudah memasuki 9 minggu.

Sehingga proses persalinan buah hati Audi tak luput dari komentar jahat netizen yang menganggap Audi hamil diluar nikah.

“Baby nya kok nggak di foto kalo emang usianya masih 31 minggu,

Baca Juga: Makin Kearab-Araban, Jokowi akan Ganti Nama Jalan Tol Japek Menjadi Nama Tokoh Asal Arab Ini

Yaaa foto dooong kalo bayinya emang kecil. Artis yang lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu? Masih bayi atau udah umur 1 thn. Canda yaaa bund,” tulis akun netizen.

Pasangan ini diketahui menikah pada September 2020 lalu.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...