Terima Mandat Ketua JMSI, Assep PS Siap Memperkaya Literasi Pelalawan

Kamis, 08 April 2021 | 05:59 WIB
Assep dan calon pengurus JMSI Pelalawan Assep dan calon pengurus JMSI Pelalawan

RIAU24.COM -  PELALAWAN – Assep Putra Sulaiman di percaya mengemban amanah sebagai Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan masa jabatan 2021-2026.

Berdasarkan SK bernomor 06/SK-PD/JMSI/II/2021 yang di tandatangani oleh Ketua JMSI Provinsi Riau Dheni Kurnia dan Sekretaris Ridha M Haztil memberi mandat kepada Pimpinan Umum media Siber gardapos.com untuk menyusun kepengurusan JMSI di tingkat Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga: Kunjungi Riau, Menteri LHK Rapat Maraton di Lapangan

“ Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan Assep Putra Sulaiman, Sekretaris Erik Suhendra dan M Rojuli sebagai Bendahara,” bunyi mandat yang di SK kan Dheni Kurnia.

Setelah di terima mandat JMSI Pelalawan, Assep Putra Sulaiman langsung tancap gas menyusun rencana kegiatan pelantikan pengurus yang di jadwalkan awal bulan depan.

“ Sudah fix, insya Allah, bulan depan kita gelar acara pelantikan,” kata ketua JMSI Pelalawan Assep Putra Sulaiman didampingi jajaran pengurus di sekretariat JMSI Pelalawan, Rabu (7/4/2021).

Masih menurut Assep P. Sulaiman, selain mempersiapkan acara pelantikan, penerima mandat juga sudah menyusun program kerja selama masa jabatan lima tahun kedepan. Peningkatan literasi daerah menjadi fokus pengurus JMSI kedepannya.

Baca Juga: FIA Unilak Tandatangani PKS Perubahan Iklim, Menteri LHK: Rintisan dan Akan Terus Meluas

“ Program JMSI kedepan  meningkatkan literasi daerah, kita gandeng sekolah sekolah, siswa siswa yang memiliki minat literasi kita sedia wadahi untuk bertukar informasi, bisa juga kita adakan pelatihan,” imbuhnya.

Organisasi para pemilik media siber di Negeri Seiya Sekata ini optimis kedepannya JMSI akan berjaya. Pengurus yang sudah terbentuk ini merupakan orang orang yang sudah malang melintang di dunia pers dan memiliki jaringan yang luas.

“ Besarnya organisasi itu harus memiliki manfaat bagi banyak orang, kerja kita (JMSI, red) harus memberi dampak positif dalam meningkatkan literasi masyarakat, saling bersinergi dalam mencerdaskan anak bangsa,” pungkas wartawan senior ini. (*/rls)

PenulisR24/saut


Loading...

Terpopuler

Loading...