Anies Baswedan Dituding Pendemo Lakukan Dugaan Korupsi, Wagub Ariza: Jangan Asal Bicara, Hati-hati

Kamis, 08 April 2021 | 10:39 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

RIAU24.COM - Massa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO menuding jika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diduga telah melakukan korupsi dan mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menangkap Anies.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan agar para pendemo untuk tidak asal menyampaikan aspirasi. Dikatakannya, para demonstrasi juga harus didasari fakta dan data.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Permasalahan Siti Badriah dan Lesti Kejora Hanya Settingan : Kalian Mau Aja Dibohongin

"Jangan asal bicara, apalagi bicara korupsi harus hati-hati," ujar pria disapa Ariza itu dilansir dari Tempo.co hari ini.

Riza sendiri mempersilakan warga Ibu Kota untuk menyuarakan aspirasinya. Anies dan seluruh jajaran pemerintah DKI memahami pentingnya pencegahan korupsi.

Baca Juga: Klaim Bima Arya, Sebut kasus Persidangan Demi Warga, Netizen: Demi Penguasa

Pemerintah DKI, kata dia, terus berupaya memastikan Jakarta bebas korupsi. "Alhamdulillah DKI Jakarta, Pak Anies mendapatkan award antikorupsi," ucapnya.

Informasi rencana demonstran ini beredar di media sosial. Dalam poster tertera seruan aksi dengan narasi 'Geruduk Balai Kota Seret Anies ke KPK'. Ketua HMI MPO Affandi Ismail membantah. Organisasinya tidak punya agenda demonstrasi memprotes Anies Baswedan. 

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...