Pernikahan Tetap Dilangsungkan Meskipun Ibu Mempelai Pria adalah Ibu Mempelai Wanita Juga

Kamis, 08 April 2021 | 11:04 WIB
New York Post New York Post

RIAU24.COM -  Seorang wanita asal Cina mendapatkan lebih dari sekedar menantu perempuan pada pernikahan putranya bulan lalu.

Untuk pertama kalinya, ibu pengantin pria melihat mempelai wanita, lalu menyadari mempelai wanita itu memiliki tanda lahir yang sama seperti tanda lahir anak kandungnya yang ia buang bertahun-tahun lalu.
Baca Juga: Cluster Covid-19 Baru di Singapura, Seorang Pria Dari Papua Nugini Dikaitkan Dengan 3 Kasus Lainnya


Sontak ia bertanya kepada ibu mempelai wanita, "Apakah anda mengadopsi anak perempuan anda ini?," tanya ibu mempelai pria.

Tak disangka, ibu mempelai wanita menjawab "Ya, kami menemukannya di pinggri jalan, lalu mengadopsinya," kata ibu mempelai wanita.

Ibu si pria langsung menangis histeris mengetahui bahwa mempelai wanita itu adalah anak kandungnya yang telah lama hilang.

Baca Juga: Tragis, Seorang Ibu Meninggal Setelah Melahirkan Anak ke-5, Inilah yang Dilakukan Para Tetangga Untuk Menghidupi Keluarga Tersebut
Pernikahan tetap dilanjutkan meskipun keduanya memiliiki ibu yang sama. Karena ternyata, mempelai pria pun diadopsi oleh sang ibu.

Tak lama setelah ia membuang anak perempuannya, ibu mempelai pria langsung mengadopsi anak lelaki yang adalah mempelai pria itu sendiri.

Sehingga secara teknis, keduanya tidak memiliki hubungan darah. Air mata dan pelukan mengiringi seluruh pernikahan di Suzhou, Provinsi Jiangsu.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...