Viral Dapat Bingkisan Makanan Hajatan, Langsung Muntah Pas Lihat Belatung Dalam Daging Ayam

Kamis, 08 April 2021 | 14:08 WIB
Viral Dapat Bingkisan Makanan Hajatan, Langsung Muntah Pas Lihat Belatung Dalam Daging Ayam (foto/int) Viral Dapat Bingkisan Makanan Hajatan, Langsung Muntah Pas Lihat Belatung Dalam Daging Ayam (foto/int)

RIAU24.COM - Di Indonesia jika ada hajatan besar, tak jarang pemilik acara akan membungkuskan makanan. Hal itu lumrah mengingat jika makanan berlebih dan tak termakan akan mubazir.

Tetapi terkadang karena masak besar ada saja yang mengalami makanan dibawa ternyata sudah tidak higienis. Seperti video viral yang dibagikan akun IG @lambegosiip beberapa waktu lalu.

"Tetangga lagi hajatan besar, jelas dapat berkat atau makanan dong. Pas awal makan enggak ngeh, sampai suapan ke 5 baru ngeh. Auto muntah-muntah sambil nangis," sebut pemilik video yang terlihat ada banyak belatung bergerak-gerak.

Baca Juga: MotoGP Indonesia Ditunda Hingga 2022

Langsung saja netizen atau warganet berikan ragam komentar. Banyak juga yang heran sudah makan suapan ke 5, sebab ayam yang berbelatung cenderung mengeluarkan bau busuk.

@tias050192: "Masaknya dah beberapa hari sebelum hajatan."

@agrevinaaa_: "Kalau ada belatung pasti udah bau. Masa awal makan enggak nyium aromanya?"

Baca Juga: Tak Terima Disebut Lesti Kejora Biduan Suara Terjelek, Siti Badriah : Emang Iya, Tapi Rezeki Aku Bagus

@anie_yank: "Enggak apa apa belatungnya juga makan ayam. Jadi rasanya ayam."

@_yuathie: "Duh inget pas makan soto ayam. Tulangnya di atas kuah panas, pas lagi dibawa mau makan, belatungnya keluar enggak karuan dari dalam tulang."

@amel_cyra: "Emangnya yang makan kagak berasa ayam bau atau gimana gitu. Setau gua kalau ayam udah ada belatungnya, pasti rasa dan teksturnya udah kecium tuh."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...