Tak Berpendidikan, Kakek Ini Sukses Raup Keuntungan Miliaran dari Jualan Madu

Kamis, 08 April 2021 | 14:18 WIB
google google

RIAU24.COM -  Steve Ryan (63) sekarang mampu membeli sebuah pulau di Bahamas dan jet pribadi Falcon setelah menjual Bee Health ke INW, yang berbasis di Dallas.

Ketika ditanya oleh Mirror bagaimana rasanya menjadi multi-jutawan, bos lebah itu tertawa, "Tidak ada bedanya,"
Baca Juga: Kim Jong Un Eksekusi Menteri Universitas Karena Banyak Ngeluh dan Kurang Adakan Kelas Lewat Panggilan Zoom


Steve mengatakan obsesinya untuk memikat lebah madu mendorongnya untuk memulai perusahaan produk lebah pada tahun 1992 dengan mendiang istrinya, Bea.

Dia menolak untuk mengungkapkan angka pasti yang dihasilkan perusahaannya, tapi ia mengaku cukup untuk membeli pulau dan jet pribadi.

Steve mengatakan dia dapat melakukan perjalanan ke luar negeri untuk melakukan kesepakatan karena pemerintah mengizinkan CEO pergi ke luar negeri untuk mengamankan kesepakatan bisnis jika jumlahnya melebihi £ 100 juta.

Ia pertama kali diperkenalkan dengan lebah saat memetik kecambah pada pekerjaan sebelumnya.

Baca Juga: Remaja Ini Ciptakan Situs Merek Kecantikan Palsu Untuk Membantu Korban KDRT Agar Melaporkannya Saat Berpura-pura Berbelanja
Setelah jatuh cinta dengan makhluk dan manfaat kesehatan yang terkait dengan produk mereka, dia mulai bekerja dari rumah yang dia beli ketika dia berusia 25 tahun. 

Kemudian dia membuka objek wisata honey farm di Scarborough dan kemudian membeli sebuah pabrik.

Bee Health telah menempati peringkat 200 teratas perusahaan Inggris dan salah satu pemasoknya adalah Holland & Barrett.

Setelah diklaim bahwa Vitamin D membantu menjauhkan Covid-19, penjualan tabletnya melonjak dan pabriknya memproduksi sekitar 50 juta kapsul Vitamin D setiap dua minggu untuk memenuhi permintaan.

Pabrik di Bridlington akan tetap dan akan menampung 360 anggota staf, kata Steve, termasuk putranya yang berusia 26 tahun, Lewis Ryan, kepala eksekutif.

"Manajer bank saya mengatakan barang pertama apa yang akan saya beli, tapi aku tidak butuh apa-apa. Aku punya segalanya. Aku punya enam kuda balap,"

Ayah empat anak ini mengatakan dia berencana untuk melakukan pekerjaan sukarela dan ingin membimbing para pengusaha muda.

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...