Pangeran William Diduga Putuskan Hubungan Persahabatannya dengan Seorang Jurnalis Karena Berpihak pada Meghan dan Harry

Kamis, 08 April 2021 | 14:55 WIB
google google

RIAU24.COM -  Pangeran William telah mengakhiri 20 tahun persahabatannya dengan Tom Bradby setelah penyiar berita ITV itu berpihak pada Harry dan Meghan.

Duke of Cambridge dilaporkan merasa dikecewakan oleh hubungan jurnalis terkenal itu dengan Harry dan Meghan.
Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19


Kepada Bradby, Harry mengakui bahwa saat ini, dia dan William berada di jalur yang berbeda.

“Beberapa staf di Istana bahkan lebih marah tentang Bradby dan nada pemberitaannya di ITV News, yang mereka anggap pro-Harry dan Meghan," sebuah sumber kerajaan mengatakan.

“Bradby yang terkenal secara pribadi berkomunikasi dengan Harry secara teratur dan itu cukup jelas bagi para pembantu kerajaan yang tahu bagaimana segala sesuatunya bekerja. Tapi itu sangat sulit diterima mengingat sejarah panjang antara Bradby dan William,” imbuhnya.

Baru-baru ini, wawancara Meghan dan Harry yang meledak-ledak dengan Oprah dibeli seharga £ 1 juta oleh ITV.

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India
Di masa lalu, Pangeran William secara khusus memilih Bradby untuk melakukan wawancara eksklusif dengannya dan Kate.

Bradby diberi kesempatan untuk mewawancarai pasangan itu setelah pertunangan mereka pada November 2010.

"Pasangan itu meminta untuk merekam wawancara ini secara khusus dengan Tuan Bradby, yang telah mereka berdua kenal selama beberapa waktu," kata juru bicara William.

Awal tahun ini Bradby mengakui dia bersikap lebih mudah pada Meghan dan Harry selama tur kerajaan Afrika karena menurut Bradby mereka amat rentan.

Bradby mengatakan kepada acara sarapan AS Good Morning America bahwa dia telah berencana untuk melakukan pekerjaan jurnalistik yang lebih konvensional.

"Kenyataan yang saya temukan hanyalah pasangan yang tampak agak terluka dan rentan - dengan kesehatan mental dan sisanya Anda harus berhati-hati dengan kata-kata yang Anda gunakan - itulah cerita yang saya temukan dan sepertinya benar jurnalistik untuk dilakukan, untuk mencoba dan menceritakan kisah itu seempati mungkin," katanya.

"Hal tentang Harry adalah, baik secara pribadi atau di depan umum, jika Anda mengajukan pertanyaan yang jujur ​​kepadanya, dia akan memberikan jawaban yang jujur, baik atau buruk," tukas Bradby.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...