Terima Kado Hadiah Pernikahan dari Jokowi dan Iriana, Atta dan Aurel Dibuat Kaget, Ternyata Ini Isinya

Kamis, 08 April 2021 | 17:22 WIB
Atta dan Aurel membuka kado bingkisan pemberian Presiden Jokowi dan istri, yang membuat keduanya kaget. Foto: int  Atta dan Aurel membuka kado bingkisan pemberian Presiden Jokowi dan istri, yang membuat keduanya kaget. Foto: int

RIAU24.COM -  Pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sempat menyita perhatian dari banyak pihak. Sebab, pernikahan itu sempat dihadiri beberapa petinggi di Tanah Air, termasuk Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Joko Widodo. 

Namun yang tak kalah membuat penasaran, banyak pihak yang kepo dan ingin tahu apa isi kado yang diberikan Presiden Jokowi kepada dua sejoli pasangan suami istri tersebut. 

Rasa penasaran itu akhirnya terjawab. Adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akhirnya mengungkap apa isi kado itu kepada khalayak ramai. 

Baca Juga: Hina Allah dan Nabi Muhammad, PBNU Desak Kapolri Tangkap Joseph Paul Zhang

Melalui vlog Atta Halilintar, pasangan suami istri muda itu membuka isi kado dari Presiden Joko Widodo dan ibu Iriana Joko Widodo. 

Awalnya, kado yang dibungkus dengan kotak warna merah itu dibuka Aurel. Sebelum membuka apa isi di dalamnya, Atta dan Aurel membaca surat yang ada di dalam kotak. 

"Kita lihat suratnya dulu, 'selamat menempuh hidup baru, dari bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj Iriana Joko Widodo,'" kata Aurel, seperti dikutip kompas, Kamis 8 April 2021. 

"Terima kasih ibu bapak," ucap Atta. 

Saat dibuka, keduanya tampak terkejut. Ternyata, kado itu berisi kain batik. 

Menurut Aurel, kain tersebut bisa dipakai kembaran. "Sayang ini bisa dibuat couple loh, ini batik asli lagi," ujarnya. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Jokowi, Ini Penyebabnya

Sementara Atta tampak bingung apakah kain itu bisa hanya dipakai begitu saja, Menjawab kebingungan itu, Aurel pun menjelaskan kain itu adalah bahan baju yang bisa dibentuk apa saja. 

Seperti diketahui, pernikahan Atta dan Aurel sempat menyita perhatian publik di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, sejumlah petinggi negara ikut hadir. Selain Presiden Jokowi dan istri, juga ikut hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. ***

PenulisR24/wan


Loading...
Loading...