Amanda Manopo Unggah Foto dan Tuliskan Kata-kata Ini, Sinetron Ikatan Cinta Segera Berakhir?

Kamis, 08 April 2021 | 18:05 WIB
Foto yang diunggah Amanda Manoppo bersama tiga pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders. Foto: int Foto yang diunggah Amanda Manoppo bersama tiga pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders. Foto: int

RIAU24.COM -  Aktris Amanda Manopo kembali mendapat perhatian, khususnya dari fans sinetron Ikatan Cinta, yang kini tengah booming di Tanah Air. Hal itu, setlea ia mengunggah fotonya bersama tiga bintang di sinetron itu, yakni Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders. 

Namun, yang membuat geger fans, adalah kata-kata yang dibuatnya yang menyertai foto itu. Begini isinya: 

"Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita  begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukannya," tulisnya di akun Instagramnya, Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga: Kunjungi Daops Manggala Agni Dumai, Menteri LHK: Jangan Sampai Terjadi Duet Bencana

Dilansir tempo, sontak saja keterangan yang dibuat pemeran Andini itu, membuat para penggemar jadi berspekulasi. Banyak yang menduga, hal itu adalah tanda-tanda Ikatan Cinta yang malam nanti akan memasuki episode 230 segera berakhir. 

Apalagi, kisah kejahatan Elsa, adik Andin, yang diperankan oleh Glenca Chysara, mulai tersibak.   

Banyak yang merasa akan kehilangan jika sinetron yang mencatat rekor MURI itu bakal berakhir.

"Kayaknya udah mulai tamat nih," tulis @wandhapratama92. 
"Dan aku tidak siap bila harus kehilangan," tulis @dramapaguyuban. 
"Ya benar, semua sinetron akan tamat, tapi kayaknya ni sinetron bakal diinget sepanjang masa," tulis @juazformosa. 
"Aku juga bakalan rindu. Setiap hari nungguin trailer nungguin jam tayang kalian," tulis @inurmenur. 
"Kalian adalah orang yang bikin hari-hariku menyenangkan. Terima kasih sudah selalu menghibur kami di rumah," tulis @jaysyillah. 

Baca Juga: Makin Kearab-Araban, Jokowi akan Ganti Nama Jalan Tol Japek Menjadi Nama Tokoh Asal Arab Ini

Untuk diketahui, sinetron Ikatan Cinta mencetak rekor MURI sebagai sinetron dengan tingkat share di atas 40 persen selama 100 hari berturut-turut. Share terendah 40,9 persen dan tertinggi 51,5 persen. 
Sinetron ini juga mencetak rekor dunia untuk tayangan televisi dengan penduduk di atas 50 juta orang. Dengan tingkat share sampai 51,5 persen, ini artinya, sinetron ini ditonton lebih dari separuh penonton televisi di Indonesia. ***

PenulisR24/wan


Loading...

Terpopuler

Loading...