Dikecam Karena Padukan Tanjak Dengan Hot Pants, Ini Permintaan Maaf Selebgram Keanu Angelo

Jumat, 09 April 2021 | 09:21 WIB
Keanu Angelo [Instagram/@keanuagl] Keanu Angelo [Instagram/@keanuagl]

RIAU24.COM -  Keanu Angelo, selebgram sekaligus youtuber menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Riau melalui sebuah video.

Keanu yang merupakan bintang tamu pada acara tersebut hanya menjalankan tugasnya dari Nadhira Napoleon untuk mempromosikan produk-produk yang dijual di toko oleh-oleh khas Riau tersebut.

Dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @kabarpekanbaru, Jumat (9/4) pagi, Keanu memohon maaf atas ketidaktahuannya dalam menggunakan Tanjak yang dipadukan dengan pakaian yang tidak sesuai dengan adat Riau.

“Saya memohon maaf atas ketidaktahuan saya dalam menggunakan Tanjak dengan busana yang tidak sesuai dengan alur patut dan pantas saat acara Grand Opening Nadhira Napoleon pada tanggal 3 April 2021,” ungkap Keanu Angelo.

Baca Juga: Pernah Ungkap Ayah Dari Sang Putri Adalah Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Diserang Netizen

Keanu juga menyebutkan bahwa saat dirinya menggunakan Tanjak yang diberikan oleh penyelenggara, tidak ada yang menegur atau memberitahukannya atas kekeliruan yang sudah ia lakukan.

“Yang mana salah satunya adalah Tanjak kreasi yang saya kenakan,

Namun dari hati saya yang terdalam, saya secara tulus ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Melayu. Khusunya Provinsi Riau, Kota Pekanbaru,” jelasnya.

Akibat dari kejadian ini, Keanu mengajak seluruh masyarakat dan juga para pekerja seni untuk terlebih dahulu mengenal adat dan budaya suatu daerah yang akan dikunjungi.

Kemudian Keanu menambahkan sebuah pantuan sebagai permintaan maafnya.

Baca Juga: Dikritik Ade Armando Suka Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Tanggapi dengan Santai; Banyak Yang Iri Tanda tak Mampu

“Tak ada gading yang tak retak, tak ada sungai yang tak bersampah, tak ada jalan yang tak berkelok. Sekali lagi saya mohon di maafkan,” tutupnya.

Dalam acara pembukaan cabang ketiga Toko Nadhira Napoleon beberapa waktu lalu, Keanu tampil menggunakan Tanjak Melayu dipadukan dengan celana pendek atau hot pants. Terlihat juga ia mengenakan kaus berwarna kuning.

Hal inilah yang sorotan masyarakat Riau, Keanu dianggap merendahkan dan tak sesuai dengan penggunaannya hingga dinilai merendahkan adat Melayu Riau.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...