Depresi, Wanita Korea Ini Menghabiskan Uang Hingga Belasan Juta Untuk Beli Makanan, dan Dibuang di Seluruh Koridor Sebuah Apartemen

Jumat, 09 April 2021 | 15:13 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Seorang wanita Korea Selatan menghabiskan sekitar satu juta won (sekitar RM3.700) memesan makanan secara online tetapi tidak mau memakan makanan tersebut. Sebaliknya, dia melemparkan makanan itu ke seluruh koridor apartemennya.

Dilansir dari China Press, wanita asal Kota Cheonan, Chungcheongnam Do, Korea Selatan, tinggal di sebuah apartemen kecil.

Pada hari Senin (5 April), dia menggunakan platform pengiriman makanan untuk memesan makanan dari beberapa restoran dan menghabiskan total satu juta won (RM3.700 atau sekitar Rp 13 juta) untuk itu.

Setelah menyelesaikan transaksi dengan menggunakan kartu kreditnya, perempuan tersebut tidak mengonsumsi makanannya, tetapi dengan sengaja menumpahkan dan membuang semua makanannya ke mana-mana.

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Wanita di China Mengalami Distigmatisasi Dalam Pekerjaan Usai Keguguran

Foto-foto kejadian menunjukkan es krim, kopi, burger, kimchi pot, bibimbap, dan makanan lain yang tersebar di elevator dan koridor apartemen.

Situasi ini ditemukan oleh seorang pengantar barang, yang juga sedang mengantarkan makanan di apartemen tempat dia menemukan makanan dan paket di mana-mana. Dia kemudian menelepon polisi.

Pihak berwenang tiba di tempat kejadian dan memasuki rumah wanita itu sebelum membawanya pergi. Dia diduga menderita depresi. Belakangan, pemilik gedung dan perusahaan pembersih membersihkan apartemen seperti keadaan semula.

Juga dilaporkan bahwa seorang petugas polisi pergi ke kediaman wanita tersebut untuk mewawancarainya untuk tindakan lebih lanjut, tetapi untuk melindungi informasi pribadinya, informasi pribadi wanita tersebut tidak dapat diungkapkan.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...