Viral Editan Pemeran It's Okay to Not be Okay Pakai Kerudung dan Baju Koko, Mulus Banget

Jumat, 09 April 2021 | 15:03 WIB
google google

RIAU24.COM -  Drama Korea It's Okay to Not be Okay garapan sutradara Park Shin Woo sukses besar.

Diperankan oleh trio Seo Yea Ji, Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se, drama satu ini buat banyak pecinta drakor gagal move on.
Baca Juga: Dikritik Ade Armando Suka Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Tanggapi dengan Santai; Banyak Yang Iri Tanda tak Mampu


Bercerita tentang kisah cinta antara Ko Moon Young (Seo Yea Ji) dan Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), Moon Gang Tae merupakan seorang perawat di sebuah rumah sakit jiwa. Sedangkan Ko Moon Young adalah penulis cerita anak-anak sukses yang memiliki trauma masa kecil.

Moon Sang Tae (Oh Jung Se) adalah kakak Moon Gang Tae yang memiliki gangguan mental sejak kecil. Ketiganya berpetualang di dunia ini menghadapi berbagai macam masalah yang timbul karena masa kecil mereka yang sulit.

Drama Korea satu ini hingga sekarang masih menjadi buah bibir masyarakat, karena ceritanya yang mengangkat kisah kepribadian, kejiwaan dan mental seseorang.

Baca Juga: Ini Sanksi Jika Perusahaan Telat dan Tidak Bayar THR
Ditambah lagi, yang membintanginya adalah Seo Yea Ji dan Kim Soo Hyun yang sangat epik dalam menjiwai perannya. Tak heran banyak penggemar yang ingin keduanya benar-benar jatuh cinta di dunia nyata.

Kamis (8/4) ramai foto hasil editan para warganet yang menunjukkan kedua bintang tersohor Korea ini mengenakan jilbab dan baju koko untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Tak lupa, warganet juga mengedit foto keduanya dalam balutan baju adat pernikahan. Tweet oleh @kdrama_menfess ini telah disukai lebih dari 7000 kali dan dibagikan ulang sebanyak 1000 kali.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...