Rekaman Mengerikan Menunjukkan Kadal Raksasa Menghancurkan Supermarket di Thailand

Minggu, 11 April 2021 | 12:58 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM - Seekor kadal raksasa mengamuk di supermarket di Thailand. Ini bukan film, tapi deskripsi faktual tentang apa yang sebenarnya terjadi. Seekor kadal air dengan acuh tak acuh berjalan melewati lorong sebelum memanjat rak dan menjatuhkan barang-barang ke lantai membuat penonton tercengang.

“Rak-raknya rusak! Ya Tuhan, ”terdengar ucapan seorang saksi di video yang viral di media sosial itu.

Baca Juga: Ratusan Orang Berkumpul dan Mengamuk di Depan Kedutaan Israel di Kota-kota di Amerika



Kadal air adalah pemandangan umum di Thailand dan dengan panjang 8 kaki, mereka disebut sebagai kadal terbesar kedua di dunia, setelah komodo, yang juga merupakan sejenis monitor.

Pembeli terlihat terkejut karena Anda tidak sering bertemu dengan hewan di supermarket saat Anda membeli makanan ringan, apalagi kadal raksasa yang terlihat menakutkan untuk sedikitnya.

Menurut berbagai laporan, tim penyelamat dipanggil ke tempat kejadian dan mereka menyeret biawak itu keluar dari toko sebelum membawanya pergi ke semak-semak terdekat.

Baca Juga: Rumah Keluarganya Dirudal Israel, Pria Ini Kehilangan Istri dan Empat Anak, Ajaibnya Anak Bayinya Selamat

Terlepas dari kejenakaannya yang agak tidak ortodoks, biawak itu tidak berhasil mengambil makanan apa pun.

Makhluk luar biasa besar itu diyakini berjuang untuk mencari makanan di luar, menyusul cuaca kering berbulan-bulan dengan sedikit hujan yang menyebabkan banyak kanal dan danau mengering.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...