Gelar Musyawarah Tahunan Anggota, Muhammad Safuan Nahkodai IPRY-KB

Minggu, 11 April 2021 | 17:58 WIB
Musyawarah IPRY Musyawarah IPRY

RIAU24.COM - BENGKALIS - Ikatan pelajar riau Yogyakarta Komisariat Bengkalis laksanakan Musyawarah tahunan anggota untuk priode 2021-2022 bertempat di Aula Asrama Sri Buantan Bengkalis-Yogyakarta, Sabtu 10 April 2021 kemarin.

Musyawarah tahunan Anggota ini merupakan forum besar dan merevisi membahas segala aturan khususnya AD/ART sesuai kesepakatan bersama. 

Baca Juga: Ribuan Warga Gunakan Masker Saat Saksikan Festival Lampu Colok di Bengkalis, Prokes Tetap Diterapkan

Selain itu MTA IPRY-KB ini merupakan momen pembelajaran demokrasi dimana setiap anggota memiliki hak untuk mencalonkan diri sebagai Ketua umum serta memiliki kewajiban untuk memilih Ketua umum sesuai dengan aturan AD/ART yang berlaku.

Sedangkan, pada proses pemilihan ketua, Muhammad Safuan selalu disapa Wan merupakan kandidat satu-satunya yang maju sebagai ketua. Dan Muhammad Safuan dinyatakan sah terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau-Yogyakarta Komisariat Bengkalis.

M. Safuan menyampaikan harapan untuk menciptakan generasi muda yang berpotensi, ilmiah, aktif, dan memiliki komitmen untuk membangun daerah asalnya. 

Baca Juga: Di Bengkalis Harga Bahan Pokok Masih Fluktuatif Sesuai Permintaan Masyarakat

"Terpilihnya saya sebagai ketua merupakan amanah yang besar dan saya memiliki tekad untuk membangun generasi muda Kabupaten Bengkalis khususnya tergabung di dalam wadah IPRY-KB  berpotensi, ilmiah, aktif, berlandaskan kekeluargaan, serta menanamkan nilai kebudayaan dalam masing-masing kepribadian serta memiliki komitmen untuk membangun Kabupaten Bengkalis,"ujar Safuan.

"Dalam proses kegiatan banyak tentunya dinamika yang terjadi untuk mengambil sebuah kesepakatan, hingga acara selesai keadaan tetap terjaga dengan kondusif,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...