Alami Flu dan Sakit Kepala Selama Tiga Hari, Ini Hasil Tes COVID-19 Milik Nikita Willy

Senin, 12 April 2021 | 09:27 WIB
Foto : Liputan6 Foto : Liputan6

RIAU24.COM - Baru saja kembali berkiprah di dunia seni usai menikah dengan Indra Priawan, aktris cantik Nikita Willy terpaksa harus menghabiskan waktu di rumah selama tiga hari. Dikutip dari Liputan6, Senin, 12 April 2021, aktris sinetron berjudul Putri Yang Tertukar itu mengalami gangguan kesehatan, sehingga membuatnya harus istirahat total.

Tak hanya flu, melalui akun Instagram-nya Nikita juga mengatakan, dirinya juga mengalami sakit kepala yang sangat parah.

"Stay home for 3 days because of flu with massive headache (Tinggal di rumah 3 hari karena flu dengan sakit kepala hebat)," tulisnya..

Baca Juga: Postingan Youtuber Fiki Naki Akhirnya Dikomentari Dayana, Ini Katanya

Khawatir dengan kondisi kesehatannya, Nikita memutuskan untuk melakukan tes smear atau tes usap dan bersyukur telah terbebas dari Covid-19.

Saat ini, bila mengalami flu tentunya ada ketakutan akan positif Covid-19. Hal itu juga dirasakan Nikita, ia pun melakukan tes. "Swab result was negative (Hasil swab negatif)," lanjutnya. Tak mau berlarut sakitnya, wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini pun memeriksakan diri ke dokter.

"Then i checked to the doctor and turned out that i have sinus! (Kemudian aku cek ke dokter, dan ternyata aku menderita sinus)," sambungnya.

Baca Juga: Dukungan Bung Karno Untuk Kemerdekaan Palestina : Bangsa Indonesia Berdiri Menantang Penjajah Israel

Tak bisa melakukan aktivitas apa pun membuat Nikita Willy merasa bosan dan dapat membuatnya senewen. "If you know me, you know that i hate sitting at home and not being able to do anything cause im sickooo (Jika kamu tahu aku, kamu tahu bahwa aku benci duduk saja di rumah dan tidak melakukan apa pun karena saya sakit)," ia mengakhiri.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...