Kamar Mandinya Sering Tersumbat, Makhluk Mengerikan Ini Ternyata Penyebabnya

Senin, 12 April 2021 | 12:02 WIB
The Sun (Semua gambar diambil dari The Sun) The Sun (Semua gambar diambil dari The Sun)

RIAU24.COM -  Sepasang kekasih di Australia tercengang setelah mengetahui alasan mengerikan dibalik kamar mandi mereka yang selalu banjir karena pipa tersumbat.

Saat melihat ke bawah pipa kamar mandi untuk mencari tahu penyebab penyumbatan di kamar mandi rumah mereka di Tarragindi, Brisbane, pasangan itu ketakutan saat melihat sepasang mata mentap ke arah mereka dari dalam pipa.
Baca Juga: Diduga Ingin Memicu Kerusuhan, 4 Warga Palestina Tewas Ditembak Aparat Israel di Tepi Barat


Penangkap ular dipanggil untuk menyelidiki dan pasangan itu disambut dengan kejutan yang tidak menyenangkan.

Rekaman video yang mengejutkan menunjukkan seekor ular sepanjang dua meter merayap keluar dari saluran pembuangan di tengah lantai kamar mandi.

"Penangkap ular sisi selatan kami Bryce dipanggil ke sebuah properti di Tarragindi sore ini, setelah penduduk melihat kamar mandi mulai banjir saat mandi," kata Penangkap Ular Brisbane & Gold Coast dalam sebuah posting di Facebook.

Baca Juga: Demi Cegah Korupsi, Pemerintah Negara Ini Larang PNS dan Anggota Komunis Pesta Ulang Tahun
"Saat menyelidiki pipa untuk menemukan apa yang menyebabkan penyumbatan, mereka melihat pantulan mata yang menatap ke arah mereka!," imbuhnya.

Penangkap ular membantu makhluk itu keluar dari pipa untuk memperlihatkan ukurannya yang besar dan seorang wanita terdengar berkata: "Saya senang dia baik-baik saja."

Ular itu berjenis Piton Karpet Pesisir sepanjang 2 meter. 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...