Polres Kuansing Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning, Inilah Tujuannya

Selasa, 13 April 2021 | 20:49 WIB
Polres Kuansing Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning, Inilah Tujuannya (foto/zar) Polres Kuansing Gelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning, Inilah Tujuannya (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Polres Kuansing menggelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2021, dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK. MM yang di hadiri oleh Pabung Kodim 0302/Inhu - Kuansing Mayor Inf. Hariantago, S.Sos, Kabid Opsdal Pol PP Shanti Evi Dimeti, SH, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Waka Polres Kompol RAZIF, SH, Para Kabag Polres, Para Kasat serta para Perwira Polres, Personil TNI dan Personil Pol PP yang bertempat di Mapolres Kuansing Riau, Senin(12/4).

 

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto mengatakan bahwa dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan yang akan dilaksanakan selama 14 hari  kedepan (12 - 25 April 2021), bukan hanya di Kuansing saja dilaksanakan akan tetapi di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Zona Penyebaran Covid-19 di Kuansing, Terbagi Dalam Empat


Adapun tujuan dilaksanakan Operasi ini, yaitu :        

1. Mewujudkan keamanan,

2. Keselamatan dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama bulan suci ramadhan,

3. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan angka kecelakaan. " ini bertujuan membangun budaya tertib berlalu lintas, serta meningkatkan pelayanan publik, dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat," Ujarnya.

Baca Juga: Dua Meninggal, 77 Terkonfirmasi dan 26 Pasien Sembuh Covid-19
Dijelaskannya, Adapun kegiatan sosialisasi, Penyuluhan juga Melalui Pemasangan Spanduk, Banner, Baliho, Penyebaran leaflet dan sticker serta melalui media cetak, Elektronik dan Media Sosial

" bahkan kita juga melaksanakan sosialisasi secara massif  tentang larangan mudik pada lebaran Tahun 2021 ini," Tutur Kapolres.

PenulisR24/zar


Loading...

Terpopuler

Loading...