Kapten Real Madrid Sergio Ramos Positif Covid-19

Rabu, 14 April 2021 | 11:21 WIB
Foto : Marca.com Foto : Marca.com

RIAU24.COM -  Kapten Real Madrid Sergio Ramos dinyatakan positif mengidap virus Covid-19. Hal itu dikonfirmasi pihak klub dalam pernyataannya pada Selasa pagi (waktu setempat).

Bintang berusia 35 tahun itu dikabarkan sudah tidak berhubungan atau melakukan kontak dengan rekan setimnya karena ia sedang menjalani proses pemulihan dari cedera otot sejak awal bulan ini. Ramos saat ini menjalani karantina dan mengikuti tindakan kesehatan yang diperlukan.

"“Pemain kami, Sergio Ramos, dinyatakan positif dalam tes Covid-19 terakhir yang dia lakukan," kata Real Madrid dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP, Selasa.

Baca Juga: Para Pesepakbola Papan Atas Bersatu Menggalang Dana Untuk Warga Palestina

Sergio Ramos menjadi kasus kedua Covid-19 yang terdeteksi dalam skuad Real Madrid dalam sepekan. Sebelumnya, bek asal Prancis Raphael Varane juga dinyatakan positif terpapar virus corona Selasa lalu. Varane belum diberi lampu hijau untuk bergabung kembali dengan rekan-rekan satu timnya.

Sementara itu, Ramos mengalami cedera pada betis kirinya saat memainkan laga internasional bersama timnas Spanyol, dan akibatnya ia harus menepi.

Kini ditambah dengan hasil tes Covid-19 yang positif, berarti ia harus menjauh dari rekan-rekan satu timnya sampai dinyatakan negatif.

Baca Juga: Tebak-Tebakan Setelah Marc Marquez Pensiun dari Repsol Honda, Siapa Penggantinya?

Bek berusia 35 tahun itu sedang mencoba melalui salah satu musim tersulit dalam kariernya. Ia menjalani operasi lutut pada Februari, dan setelah kembali pada pertengahan Maret, lagi-lagi ia harus absen dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Celta Vigo pada 20 Maret karena cedera tulang kering.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...