Kejar-kejaran Jatah Terakhir Liga Champions, Chelsea Selangkah Lagi Kudeta West Ham United

Jumat, 16 April 2021 | 10:12 WIB
Kejar-kejaran Jatah Terakhir Liga Champions, Chelsea Selangkah Lagi Kudeta West Ham United (foto/int) Kejar-kejaran Jatah Terakhir Liga Champions, Chelsea Selangkah Lagi Kudeta West Ham United (foto/int)

RIAU24.COM - Kejar-kejaran mengamankan posisi empat di klasemen Liga Inggris kian sengit. Setidaknya masih ada lima klub Inggris berpotensi mengakhiri musim di peringkat keempat atau jatah terakhir Liga Champions musim 2021-2022.

Sementara ini West Ham United yang dilatih David Moyes ada di peringkat keempat dengan 55 poin dari 31 laga. David Moyes mesti konsisten meraih kemenangan jika tidak ingin 'dikudeta' Chelsea

Sebab pesaing terdekatnya ada Chelsea yang dilatih Thomas Tuchel dengan 54 poin dari 31 pertandingan. Thomas Tuchel bersama Werner dkk diyakini tak akan sia-siakan peluang mereka tampil di Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga: Tebak-Tebakan Setelah Marc Marquez Pensiun dari Repsol Honda, Siapa Penggantinya?

Tentu saja hasrat mengamankan posisi keempat Premier League bukan milik West Ham atau Chelsea. Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp tentunya sangat berambisi. 

Mengingat Liverpool yang juara Liga Champions 2018-2019 tentu ingin mengulang kesuksesannya tersebut. Saat ini Mohamad Salah dkk mengoleksi 52 poin dari 31 laga atau cuma berjarak 3 poin dari West Ham. 

Jika Liverpool, West Ham, dan Chelsea tak meraih hasil maksimal di tujuh laga sisa, maka masih ada dua klub kandidat kuat merebut posisi keempat. Yaitu Tottenham Hotspur yang dilatih Jose Mourinho dan Everton yang dilatih Carlo Ancelotti. 

Tottenham berada di posisi ke 7 klasemen Liga Inggris dengan 49 poin dari 31 laga. Sementara Everton menghuni peringkat 8 dengan 48 poin dari 30 pertandingan. 

Baca Juga: Kisah Pemain Bola Liga Inggris Yang Tetap Puasa Saat Bertanding; Allah Membantu Kami

Menarik menantikan siapa klub yang bakal berhasil mengamankan posisi keempat atau jatah terakhir ke Liga Champions 2021-2022.

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...