Minta Fokus Terhadap Atlet, Dua Cabor Kembali Berikan Dukungan Ke KONI Bengkalis

Minggu, 18 April 2021 | 00:18 WIB
DL Tobing DL Tobing

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dua pengurus cabang olahraga diantaranya Cabor federasi olahraga Karate-do (Forki) dan Ikatan Spot Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bengkalis berikan dukungan terhadap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis.

Dukungan diberikan tersebut agar KONI Bengkalis tetap fokus untuk melakukan pembinaan baik di pengurusan maupun para atlit.

Disampaikan Ketua pengurus cabor forki DL Tobing, menyampaikan bahwa, dukungan yang diberikan itu merupakan dukungan penuh supaya KONI Kabupaten Bengkalis tetap melakukan pembinaan kepada para atlet.

Baca Juga: Pasca Lebaran, Sejumlah PD Lingkungan Pemkab Bengkalis Mulai Beraktivitas

"Kami heran dengan adanya permasalahan ditubuh KONI kabupatena Bengkalis, padahal sebelumnya setatus sudah di periksa oleh Dirkrimsus Polda Riau,"ungkap DL Tobing, Sabtu 17 April 2021 kemarin.

"Semoga pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kejaksaan Bengkalis tidak membuat pecah konsentrasi para pengurus KONI dalam melakukan pembinaan para atlit. Dalam hal ini kami selaku pengurus forki Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan penuh terhadap Ketua Koni,"ujarnya.

Senada juga disampaikan, Ketua ISSI Kabupaten Bengkalis Irwansyah. Irwansyah mengatakan terkait penangan kasus koni yang sedang berjalan oleh Dirkrimsus Polda Riau beberapa waktu lalu, namun kini masih berlangsung oleh pihak kejaksaan Negeri Bengkalis.

Baca Juga: Bupati Bengkalis Kesal Saat Sidak Ditemukan Kepala Dinas Tidak Masuk Kantor

"Biarkan mereka bekerja dan atlit tetap fokus untuk berprestasi. Setau saya Koni yang dipimpin ketua Darma Firdaus Sitompul sudah cukup baik menjalankan organisasi maupun dalam melakukan pembinaan, namum masih saja ada oknum yang tidak puas hati terhadap Koni,"ujar Irwansyah.

"Kami berharap dengan adanya kasus ini, tidak menimbulkan beban mental bagi para pengurus cabor dan para atlit yang notabene hanya mengerti latihan dan mengejar prestasi,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...