Ditetapkan Sebagai Tersangka, Jeff Smith : Ganja Tak Layak Dikategorikan Narkotika Golongan Satu

Selasa, 20 April 2021 | 13:38 WIB
Jeff Smith [Instagram/@mr.jeffsmith] Jeff Smith [Instagram/@mr.jeffsmith]

RIAU24.COM -  Jeff Smith mengaku menyesal dan meminta maaf atas kesalahannya menggunakan narkotika jenis ganja. Hal itu diungkapkannya saat Polres Metro Jakarta Barat menggelar jumpa pers kasusnya di Mapolres Jakarta Barat, Senin (19/4).

“Saya ingin meminta maaf kepada keluarga besar saya dan orang-orang yang saya sayangi. Saya ingin meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia karena saya sudah menjadi contoh yang tidak baik dan saya sudah melakukan hal yang tidak patut untuk dicontoh,” ungkap Jeff Smith.

Namun aktor yang terkenal di sinetron Putri untuk Pangeran itu menyatakan bahwa ganja yang digunakannya itu tidak layak dikategorikan sebagai narkotika golongan pertama.

Baca Juga: Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

“Menurut saya, ganja tidak layak dikategorikan narkotika golongan satu,” kata Jeff.

Suasana langsung heboh saat mendengar pernyataan Jeff. Bahkan polisi yang mendampinginya langsung menepuk-nepuk bahu laki-laki 23 tahun ini dan meminta tak menurskan perkataannya.

Tak takut, Jeff kembali melanjutkan perkataannya sambil terkekeh.

“Dan secepatnya Indonesia harus melakukan penelitian,” ujarnya terkekeh.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Tergiur SMS Jebakan Pinjol Ilegal, Modus Pinjaman Bunga Rendah

Polisi kemudian menutup konferensi pers pers dan memboyong Jeff kembali ke ruangan tahanan.

Sebelumnya, Jeff diamankan kepolisian Polres Jakarta Barat pada Kamis (15/4) pukul 03:00 WIB. Polisi menyita barang bukti berupa satu klip narkoba jenis ganja seberat 0,52 gram, dua buah alat hisap tembakau dan 4 buku terkait ganja. Berdasarkan hasil tes urine, Jeff dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...