Ryan Mason Yakin Jika Tottenham Hotspur Tak Mampu Pecundangi Manchester City Karena Alasan Ini...

Senin, 26 April 2021 | 14:02 WIB
Foto : Mstar Foto : Mstar
<p>RIAU24.COM - Manajer sementara Tottenham Hotspur Ryan Mason yakin timnya 'empat atau lima tahun' di belakang Manchester City setelah kekalahan Piala Carabao. Harry Kane juga gagal tampil menonjol saat laga melawan City di Wembley untuk merebut gelar.

Dilansir dari SkySport, Lewat laga tersebut, tandukan Aymeric Laporte mengantarkan Pep Guardiola merebut trofi ke-30 dalam karirnya sebagai manajer.

Baca Juga: Begini Sentilan Pemain Sekaligus Pelatih Inggris Usai Cristiano Ronaldo Geser Botol Coca Cola



Mason, yang menjadi manajer sementara di Spurs setelah pemecatan Jose Mourinho, mengatakan timnya telah memberikan yang terbaik di Wembley.

"Saya pikir kami 100 persen berkomitmen. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Saya pikir kami terkadang mendapatkan keberuntungan, frustrasi karena dicemooh melalui tendangan bebas. Mereka yakin mereka telah memberikan yang terbaik.

"Jelas sangat kecewa dengan hasilnya, tetapi tidak bisa menyalahkan upaya. Saya pikir City mungkin empat atau lima tahun di depan kami, mereka sudah lama bersama manajer yang sama, bekerja dengan cara tertentu untuk waktu yang lama. .

Baca Juga: Usai Ronaldo, Manuel Locatelli Ikut Geser Botol Coca-Cola

Ryan Mason adalah manajer sementara Tottenham Hotspur setelah pemecatan Jose Mourinho. "Ide saya adalah terus bergerak maju dan saya yakin ide semua orang di Tottenham adalah menjadi berani dan mencoba mendominasi permainan seperti yang mereka lakukan. Ini adalah proses, butuh waktu. Kami telah bekerja dengan cara ini selama seminggu, memiliki dua hari untuk bersiap-siap untuk pertandingan ini, dan bermain melawan tim-tim terbaik di negara ini. Ya, terkadang kami mendapatkan keberuntungan. Sulit untuk menerimanya, tetapi saya bangga dengan pemain di tim ini. "

Timbul pertanyaan siapa yang harus diincar Spurs sebagai manajer permanen?

Dan apa yang terjadi jika Harry Kane meninggalkan klub? 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...