Wajah Zac Efron Berubah Menjadi Mengerikan, Para Fans Curiga Sang Bintang Lakukan Botox

Senin, 26 April 2021 | 14:05 WIB
Foto : Mstar Foto : Mstar

RIAU24.COM -  Baru-baru ini aktor Zac Efron muncul dalam video pendek untuk mempromosikan program Musikal Hari Bumi yang dibawakan oleh pembawa acara TV, Bill Nye. Namun yang lebih menyedot perhatian para penggemarnya adalah penampilan terbaru Zac atau nama aslinya, Zachary Alexander Efron, 34 tahun, yang terlihat lebih aneh dari sebelumnya.

Dilansir dari Pinkvilla, rata-rata netter mengatakan kalau aktor 17 Again tersebut telah melakukan suntikan filler agar tulang rahang dan bibirnya semakin lebar.

Baca Juga: Covid-19 Varian Delta Bikin China Kelabakan, Begini Kondisi Terakhirnya

Penampilan terbaru Zac Efron cukup mencuri perhatian di media sosial. Pasalnya, aktor "High School Musical" itu ramai dituding melakukan operasi plastik lantaran wajahnya terlihat berbeda. Tudingan itu muncul setelah Zac muncul dalam proyek video spesial Bill Nye untuk memperingati Hari Bumi Sedunia. Ia bergabung dengan sederet bintang besar untuk mengkampanyekan tentang perubahan iklim.

Melansir The New Zealand Herald, wajah Zac disebut terlihat sedikit bengkak dalam video berdurasi sekitar 12 menit itu. Bibir Zac juga nampak lebih khas serta rahangnya terlihat agak lebih menonjol. Penampilan Zac dalam video yang diunggah di Facebook itu lantas menjadi buah bibir cukup hangat di Twitter baru-baru ini. Banyak warganet fokus menyoroti perubahan wajah Zac Efron yang dinilai cukup drastis.

Baca Juga: Kris Wu, Sang Bintang Pop China-Kanada Ditahan Karena Dicurigai Melakukan Pemerkosaan

Rekaman video tersebut kemudian dengan cepat menyebar dan menjadi tren di Twitter selama beberapa hari terakhir. Sebagian besar netizen merasa hal yang tidak ada gunanya dilakukan Zac mengingat wajah aslinya terlihat lebih tampan dari penampilannya saat ini.

“Apa yang telah Zac lakukan pada tulang rahangnya?

“Saat ini sedang heboh di Twitter, beberapa gambar memperlihatkan wajah buruk Zac yang telah disuntik botox dan filler,” tulis netizen. 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...